Raisa Tampil Memukau di Grammy Awards 2024, Beri Dukungan untuk Taylor Swift Hingga Billie Eilish

by -
Raisa Tampil Memukau di Grammy Awards 2024, Beri Dukungan untuk Taylor Swift Hingga Billie Eilish
Raisa. Instagram

Bintangtamu.id – Penyanyi cantik dan berbakat asal Indonesia, Raisa, baru saja menghadiri salah satu ajang penghargaan musik bergengsi dunia, yakni Grammy Awards 2024. Raisa mendapat undangan khusus dan hadir sebagai perwakilan dari Indonesia.

Grammy Awards 2024 berlangsung pada Minggu malam, 4 Februari 2024 waktu setempat. Ajang bergengsi ini digelar di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat.

Momen keseruan saat menghadiri Grammy Awards 2024 pun Raisa bagikan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Termasuk penampilan dan gaya busananya yang sukses memukau perhatian publik dan media.

Mengutip dari akun Instagram @raisa6690 pada Selasa (6/2/2024), Raisa tampil mengenakan busana berwarna merah maroon dari brand fashion Bali, Digo Designs.

Melengkapi penampilannya, Raisa juga tampil dengan riasan glamor dari makeup artis global Archangela Chelsea.

Dalam beberapa pose foto yang ia unggah, penyanyi 33 tahun itu menampilkan sisi anggun dengan balutan busana pesta yang elegan, dengan sentuhan semi-formal.

Bagian atas gaun yang tampak seperti kemeja rapi, tetapi dengan salah satu lengan off shoulder, membuat pelantun tembang ‘Tak Berharap Lagi’ itu semakin anggun.

Tambahan aksesoris seperti anting emas dan bros emas yang melingkar di bagian pinggang menghadirkan aksen yang mewah untuk melengkapi penampilannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @raisa6690


Selain hadir dengan tampilan yang memikat mata, istri Hamish Daud itu juga membagikan momen-momen berkesan lainnya saat menyaksikan penampilan langsung para musisi kelas dunia.

Melalui Insta Story miliknya, Raisa memberikan dukungan untuk para pemenang Grammy Awards 2024 yang berhasil menyabet penghargaan malam itu.

Seperti Taylor Swift yang berhasil meraih piala untuk kategori ‘Best Pop Vocal Albums’ untuk albumnya ‘Midnights’.

Dukungan Raisa untuk Taylor Swift
Dukungan Raisa untuk Taylor Swift melalui Insta Story. Instagram

Tak ketinggalan pula Raisa juga membagikan cuplikan suasana saat Jay-Z menggandeng putrinya naik ke atas podium dan menerima piala untuk kategori ‘Dr. Dre Global Impact Awards’.

Selain itu, penyanyi lagu ‘Kali Kedua’ ini juga membagikan momen saat penyanyi Billie Eilish menerima penghargaan dan mengucapkan pidato kemenangannya.

Raisa juga memuji kecantikan penyanyi Tyla, yang tampak ceria dan heboh di atas panggung saat menerima penghargaan ‘Best African Music Performance’.

Grammy Awards merupakan salah satu ajang musik yang paling diimpikan musisi di seluruh dunia. Kehadiran Raisa mewakili Indonesia tidak hanya menerima pujian para pecinta musik tanah air, tetapi juga menjadi suatu pencapaian yang patut dibanggakan.

Tak sedikit dari para penggemar Raisa yang berharap suatu saat nanti Raisa bisa tampil di atas panggung Grammy Awards atau menerima salah satu penghargaan dari ajang musik kelas dunia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *