Tom Holland Perankan Romeo di Pertunjukan Panggung Terbaru ‘Romeo & Juliet’

by -
Tom Holland Perankan Romeo di Pertunjukan Panggung Terbaru ‘Romeo & Juliet’
Tom Holland. Instagram

Bintangtamu.id – Aktor asal Inggris, Tom Holland, dikonfirmasi akan tampil sebagai karakter Romeo dalam produksi terbaru kisah ‘Romeo & Juliet’. Pertunjukan ini dipersembahkan oleh The Jamie Lloyd Company.

Mengutip dari nme.com pada Rabu (7/2/2024), pertunjukan panggung ‘Romeo & Juliet’ akan ditampilkan di teater Duke Of York pada tanggal 11 Mei 2024 hingga 3 Agustus 2024. Dan akan disutradarai oleh Lloyd.

Selain menggandeng Tom Holland, cast pemain lainnya akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

“Tom Holland adalah salah satu aktor muda terbaik, dan paling mengesankan yang pernah aku temui. Aku merasa terhormat bisa menyambutnya kembali di West End,” kata Lloyd.

Sementara itu, Tom Holland meraih popularitasnya melalui peran di film ‘Spider Man’ dari Marvel Cinematic Universe.

Aktor 27 tahun itu juga telah memulai kariernya di panggung pertunjukan musikal sejak ia tampil sebagai pemeran utama di ‘Billy Elliot The Musical’ yang ditayangkan di teater Victoria Palace, London.

Menyusul mengenai kabar dirinya yang akan berperan sebagai Romeo, kekasih artis Zendaya itu juga mengunggah sebuah postingan promosi melalui akun Instagramnya.

Mengutip frasa “Violent delights have violent ends” dalam video promosinya, sang aktor juga mengajak semua orang untuk mereservasi tiket pertunjukan panggung terbarunya tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013)


Pemesan tiket pertunjukan ‘Romeo & Juliet’ akan dibuka untuk anggota ambassador Theatre Group+ mulai tanggal 13 Februari 2024, pukul 08.00 pagi. Sedangkan pemesanan tiket umum akan dibuka mulai pukul 12.00 siang di hari yang sama.

Ada sekitar 10.000 tiket pertunjukan yang ditawarkan, termasuk 5.000 tiket khusus untuk para pekerja kunci, penerima tunjangan pemerintah, dan mereka yang berusia di bawah 30 tahun. Harga tiket berkisar £25 (sekitar Rp494 ribu).

Pertunjukan ini diangkat dari drama klasik karya William Shakespeare, dan diedit oleh aktor ‘Heartstopper’, Nima Taleghani. Ini akan menjadi karya Shakespeare pertama Lloyd sejak pementasan ‘Richard III’ pada tahun 2014 di Trafalgar Square, dengan Martin Freeman sebagai pemeran utama.

Lloyd juga dikenal karena menyutradarai banyak versi drama tradisional yang sukses, seperti ‘The Seagull’ dengan Emilia Clark, ‘Doctor Faustus’ dengan Kit Harington, dan yang terbaru musikal ‘Sunset Boulevard’ dengan Nicole Scherzinger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *