Ruy Iskandar, Mahasiswa Indonesia yang Berperan dalam Live Action ‘Avatar: The Last Airbender’

by -
Ruy Iskandar, Mahasiswa Indonesia yang Berperan dalam Live Action ‘Avatar: The Last Airbender’
Ryu Iskandar bersama pemeran ‘Avatar: The Last Air Bender’. Instagram

Bintangtamu.id – Ruy Iskandar adalah mahasiswa Indonesia yang berhasil menyelesaikan program akting pascasarjana di Universitas New York pada tahun 2010 lalu.

Semenjak lulus dari Universitas New York, Ruy Iskandar berhasil tampil di Broadway melaui Macbeth. Setelah itu, aktor kelahiran 27 Juni 1984 tersebut sukses menjadi bintang di sejumlah judul film Hollywood. Ruy Iskandar sempat muncul singkat dalam serial ‘The Blacklist’ (2013) dan ‘Gotham’ (2014).

Di samping itu, Ruy Iskandar pernah berperan sebagai Sebalos dalam sitkom ‘Benders’ (2015). Sementara pada 2021, Ruy Iskandar juga membintangi film ‘Yes Day’ bersama Jenna Ortega.

Terbaru, ia membintangi serial Netflix, Live Action ‘Avatar: The Last Airbender’ (2024). Dalam serial tersebut, Ruy Iskandar berperan sebagai Letnan Jee, salah satu perwira senior di kapal yang dikomandoi oleh Zuko, pangeran Negara Api yang memburu Aang.

Di serial Netflix ‘Avatar: The Last Airbender’ Ruy Iskandar beradu akting bersama aktor-aktor Hollywood muda lainnya seperti Gordon Cormier, Dallas Liu, Kiawentiio Tarbell, dan Ian Ousley.

‘Avatar: The Last Airbender’ dalam versi live action di Netflix terdiri dari delapan episode. Semua episode telah dirilis secara bersamaan pada tanggal 22 Februari 2024, sehingga para penggemar Avatar dapat langsung menontonnya secara maraton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *