Nikita Willy Umumkan Kehamilan Kedua, Issa Bakal Punya Adik Laki-laki

by -
Nikita Willy Umumkan Kehamilan Kedua, Issa Bakal Punya Adik Laki-laki
Indra Priawan, Issa dan Nikita Willy. Instagram

Bintangtamu.id – Kabar gembira datang dari artis cantik Nikita Willy yang baru saja mengumumkan kabar kehamilan anak keduanya.

Nikita Willy secara khusus mengunggah momen gender reveal calon anak keduanya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @nikitawillyofficial94 pada Selasa (18/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, istri Indra Priawan itu membagikan sejumlah foto momen manis bersama sang suami dan putra pertamanya, Issa Xander. Sembari memamerkan baby bump yang ia miliki, Nikita Willy juga langsung mengumumkan jenis kelamin anak keduanya nanti adalah laki-laki.

“Round two with blue! Another precious baby boy to love and cherish 💙#2,” tulis artis 29 tahun itu dalam caption unggahannya.


Tak hanya menyebut kata ‘Baby Boy’, serta menambahkan emoji hati berwarna biru. Momen mengumumkan gender anak kedua juga terlihat dari gambar isian kue yang ia tunjukan dalam foto gender reveal di mana Nikita dan sang suami mengangkat gelas dengan isian kue berwarna biru.

Sontak pengumuman kabar kehamilan kedua Nikita langsung dibanjiri ucapan selamat dari berbagai kalangan. Baik warganet maupun sederet kalangan artis ikut berbahagia menyambut kedatangan anak kedua mereka dan mendoakan agar semuanya berjalan dengan lancar.

Sebagai informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada tahun 2020 lalu, dan dikaruniai putra pertama bernama Issa Xander pada April tahun 2022 di Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.

Kehidupan rumah tangga Nikita Willy dan Indra Priawan pun selalu menjadi sorotan dan perbincangan publik. Terutama pola asuh dan didik sang artis kepada putra pertamanya yang selalu menjadi hal trending di kalangan warganet.

Nikita dipuji sebagai sosok ibu yang sabar dan sederhana dalam mendidik anaknya. Issa juga disukai warganet karena tingkahnya yang lucu dan cerdas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *