Jin BTS Angkat Suara Soal Merchandise Berlabel BTS yang Terlalu Mahal

by -
Jin BTS Angkat Suara Soal Merchandise Berlabel BTS yang Terlalu Mahal
(Bahkan Jin BTS pun terkejut dengan harga piyama yang dijual. Ist)

Bintangtamu.id – Para BTS Army dikenal militant dan rela merogoh kocek berapa pun untuk dapat membeli produk yang terkait dengan grup favorit mereka. Namun kali ini, ada beberapa fans yang cukup keberatan dengan produk merchandise berlabel BTS.

Pada 2 Januari 2022 lalu, HYBE sebagai nama baru dari Big Hit Entertainment meluncurkan beberapa koleksi merchandise BTS. Merchandise tersebut adalah piyama dan bantal.

Hanya saja, banyak fans yang keberatan dengan harga yang cukup mahal. Contohnya adalah Pajama Good Day Jin yang dijual seharga 119.000 won atau seharga US$99 (Rp1,4 juta). Harga yang sama juga berlaku untuk Pajama Bad Day Jin.

Rencananya, produk-produk ini akan mulai dijual pada 17 Januari 2022 di Weverse Shop. Para fans banyak yang terkejut melihat harga tersebut. Pasalnya, piyama dengan desain dan bahan serupa memiliki harga termahal yaitu kurang lebih US$20 (Rp285 ribu).

Merchandise piyama dan bantal
(Merchandise berlabel BTS berupa piyama dan bantal. Ist)

Seperti biasa, ada fans yang setuju dengan harga itu. Namun banyak pula yang melayangkan protes.

Seiring dengan memanasnya debat antar BTS Army, Jin pun angkat suara. Berikut komentar Jin:

‘Saya memang meminta bahan paling berkualitas untuk produk-produk merchandise tersebut. Tetapi memang harganya cukup membuat saya terkejut,” ujarnya.

Banyak fans mengindikasikan bahwa sebenarnya para anggota BTS pun tidak tahu menahu tentang harga final dari merchandise yang ditawarkan. Meski demikian, belum ada respon dari pihak HYBE tentang kontroversi harga merchandise yang sedang ramai dibicarakan oleh para BTS Army.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *