Celine Dion dan Lady Gaga Bakal Tampil Duet di Upacara Pembukaan Olimpiade Paris 2024

by -
Celine Dion dan Lady Gaga Bakal Tampil Duet di Upacara Pembukaan Olimpiade Paris 2024
Celine Dion & Lady Gaga. Instagram

Bintangtamu.id – Penyanyi Celine Dion dan Lady Gaga bakal tampil duet di upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 pada 26 Juli 2024.

Dilansir billboard.com pada Kamis (25/7/2024), kabar ini muncul setelah menteri olahraga Prancis, Amélié Oudéa-Castéra mengisyaratkan penampilan duet kedua diva tersebut.

Menurut laporan dari jurnalis Thierry Moreau melalui unggahan di akun media sosial X, Celine Dion dan Lady Gaga akan membawakan lagu klasik milik Édith Piaf berjudul ‘La Vie en Rose’. Spoiler tersebut juga diperkuat dengan laporan dari media TMZ.

Ini akan menjadi penampilan pertama Celine Dion setelah ia membatalkan tur dunianya di Amerika Utara, sebelum mengumumkan bahwa ia menderita Stiff Person Syndrom.

Sang pelantun tembang ‘My Heart Will Go On’ tersebut juga terlihat membagikan spoiler mengenai keberadaannya di Paris melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

“Setiap kali aku kembali ke Paris, aku ingat banyak sekali keindahan dan kegembiraan untuk dijelajahi di dunia ini. Aku mencintai Paris, dan aku sangat senang bisa kembali ke sini. Terima kasih kepada teman-teman hebat dari The Louvre,” tulis penyanyi 56 tahun itu dalam caption unggahannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Céline Dion (@celinedion)


Di lain sisi, Lady Gaga juga terlihat tengah berada di Paris jelang perayaan upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024.

Pada Senin, 22 Juli 2024, pelantun lagu ‘Born This Way’ tersebut tertangkap kamera saat menyapa para penggemar dari atap mobilnya.

Sementara itu upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 akan digelar pada tanggal 26 Juli 2024 di sepanjang Sungai Seine di sekitar Menara Eiffel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *