Lim Ji Yeon Ungkapan Rasa Terima Kasih Pada Song Hye Kyo Usai dapat Surat dan Karangan Bunga

by -
Potret Lim Ji Yeon (Soompi)
Potret Lim Ji Yeon (Soompi)

Bintangtamu.id – Sebelumnya pada tanggal 31 Juli, pemutaran perdana VIP untuk drama ‘Revolver’ telah dilakukan dihadiri aktris dan aktor ternama termasuk, Song Hye Kyo yang memberinya surat dan karangan bunga.

Song Hye Kyo, aktris yang pernah beradu akting dengan Lim Ji Yeon dalam sebuah drama Netflix ‘The Glory,’ turut menghadiri acara.

Song Hye Kyo pun mengunggah foto yang diambil saat, Lim Ji Yeon memberikan sambutan di atas panggung pada akun pribadi Instagram Stories miliknya dengan keterangan, “Ji Yeon, terima kasih atas undangannya.”

Mengutip Soompi, dalam sebuah wawancara yang diadakan pada tanggal 1 Agustus, Lim Ji Yeon menuturkan bahwa dia sangat tersentuh ketika Song Hye Kyo memberinya sebuah surat dengan tulisan tangan dan sebuah karangan bunga.

Aktris Lim Ji Yeon menuturkan, “Saya membaca surat tulisan tangan [Song Hye Kyo] setelah saya pulang pagi-pagi sekali dari pesta. Isinya, ‘Ji Yeon, saya pikir saya tidak akan dapat bertemu langsung denganmu, jadi saya meninggalkanmu surat ini. Ji Yeon, kamu bersinar terang di layar seperti biasanya.’”

Lim Ji Yeon juga menjawab pertanyaan tentang pacarnya, Lee Do Hyun dengan jujur. Ketika ditanya apakah dia merasa tertekan karena menjalin hubungan dengan Lee Do Hyun di depan publik, dengan nada bercanda Lim Ji Yeon berkata, “Apa yang bisa kulakukan jika kami sudah ketahuan? Kami tidak bermaksud untuk mengumumkannya ke publik”

Lim Ji Yeon melanjutkan, “Kami saling memberi banyak pengaruh positif. Kami cenderung tidak menyinggung proyek atau pekerjaan satu sama lain, tetapi kami saling mendukung, dan saya bersyukur atas keberadaannya.”

Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun, menjalin hubungan romantis setelah bekerja sama dalam drama “The Glory,” telah berpacaran di depan publik selama lebih dari setahun sejak keduanya mengkonfirmasi hubungan mereka pada bulan April tahun lalu. Meskipun Lee Do Hyun akhirnya harus melaksanakan wajib militer pada bulan Agustus ditahun yang sama.

Film Korea ‘Revolver’ merupakan film baru yang menceritakan tentang mantan polisi bernama Ha Soo Young ( Jeon Do Yeon ) yang masuk penjara setelah dituduh melakukan kejahatan. Setelah dibebaskan, ia mendedikasikan dirinya untuk mewujudkan satu tujuan dalam hidup.

Dalam film tersebut, Lim Ji Yeon berperan sebagai Jung Yoon Sun, yang juga dikenal sebagai Madam Jung dari kelab malam.

Tokoh Yoon Sun juga terlibat dalam kasus korupsi Soo Young, yang juga merupakan satu-satunya orang yang mengunjungi Soo Young pada hari pembebasannya dari penjara.

Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 7 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *