Selebgram Bianca Kartika Bagikan Momen Awal Mula Bertemu Suami

by -
Potret Bianca Kartika & Suami (Instagram / @biancakartika)
Potret Bianca Kartika & Suami (Instagram / @biancakartika)

Bintangtamu.id – Selebgram cantik asal Bekasi, Bianca Kartika, bagikan momen pertama kali bertemu dengan suami.

Meskipun dulu mereka satu sekolah pada jenjang SMA, namun memiliki selisih usia tiga tahun membuat dua sejoli ini tidak pernah satu circle.

Hal ini diungkapkan gadis cantik nan pintar penerima beasiswa GKS (Global Korea Scholarship) lewat postingan akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan Instagram miliknya, dia membagikan foto saat melakukan ibadah di Tanah Suci bersama sang suami. Di bawah foto tersebut, Bianca menuliskan caption sebagai berikut.

“Yura, kita hampir jadi dua manusia yang tidak pernah bertemu, tapi sekarang kita satu Yura. Kita beda tiga tahun jadi gak pernah satu circle di sekolah. Aku masih SMA di bekasi Ka Fathan udah kuliah di ITB,” tulisnya dalam caption akun instagramnya.

“Ketemu pertama di bukber aksel all angkatan (aku masih SMA, Ka Fathan udah alumni). Katanya Ka Fathan udah naksir, tapi belum sempet ngajak kenalan karena aku pulang duluan,” lanjut Bianca dalam caption tersebut.

“Menunggu satu tahun sampe bukber kedua, Ka Fathan beneran datang lagi dan bener aja ketemu lagi, terus malah main games Ka Fathan disuruh milih cewek yang menurut dia tercantik hari itu dan disuruh ajak kenalan, terus dia memilih aku. Abis itu full senyum-senyum saltink selama bukber, lanjut kenalan pdkt di line. Sejak saat itu dia selalu jadi bagian dalam hidupku,” lanjutan caption Bianca diakhiri dengan simbol emoticon terharu.

Di akhir tulisan Bianca menulis, “Untungnya sama-sama datang ke bukber kedua itu, ga kebayang kalo salah satu ada yang ga dateng entah kapan lagi ketemunya.”

Sempat menarik perhatian publik, pasangan ini memberikan tampilan yang tidak disangka sangka sebelumnya. Mereka menampilkan pertunjukan dance lagu ‘Boy With Luv’ milik boyband Korea Selatan, BTS, di resepsi pernikahannya.

Bermula menjadi fangirl, membuat Bianca Kartika menyelesaikan studi S2 nya di Korea Selatan di kampus yang cukup terkenal. Istri dari Fathan Pranaya ini juga aktif di sosial media dan channel YouTube untuk membagikan seputar kesehariannya di Korea Selatan.

Tak hanya itu, dia juga membagikan informasi beasiswa, momen dirinya menikmati konser, beauty vlogger, dan juga memperkenalkan budaya Korea Selatan lainnya.

Semua kegiatan Bianca selalu didukung suami sehingga membuat banyak orang menjulukinya couple goals dan panutan bagi pasangan muda.

Hubungan yang saling memberikan dampak positif juga menyemangati satu sama lain merupakan impian dari semua pasangan.

Jadi apakah pasangan ini menginspirasimu, bagaimana momen pertama kalian bertemu dengan pasangan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *