Agensi Konfirmasikan Hwang Jung Eum Putus dengan Pebasket Korea Selatan

by -
Agensi Konfirmasikan Hwang Jung Eum Putus dengan Pebasket Korea Selatan
Hwang Jung Eum (Soompi)

Bintangtamu.idHwang Jung Eum dan pemain basket, Kim Jong Gyu, umumkan untuk berpisah. Hal ini dikonfirmasikan oleh agensi aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan tersebut.  Mengutip Soompi, Y1 Entertainment merilis pernyataan sebagai berikut;

“Hallo, ini Y1 Entertainment 

Aktris Hwang Jung Eum memutuskan untuk tetap berteman baik dengan seseorang yang baru saja ia sayangi dan mulai ia kenali dengan hati-hati. Harap dipahami bahwa sulit untuk mengkonfirmasi informasi lainnya. Terima kasih.”

“Setelah mempertimbangkan dengan matang, Hwang Jung Eum dan Kim Jong Gyu telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Perhatian dari orang-orang di sekitar mereka akhirnya berujung pada perpisahan ini”.

Diketahui pasangan aktris dan pemain basket ini baru mengakui hubungan mereka secara terbuka pada 22 Juli kemarin. Menurut kenalan dekat Hwang Jung Eum, keduanya menjadi dekat lantaran saling menghibur dimasa sulit.

Memulai awal debutnya di tahun 2002 sebagai vokalis utama girl group ‘Sugar’ aktris yang lahir pada 25 Januari 1985 ini merambah ke dunia akting pada tahun 2007. 

Berawal dari drama “the person I love” membuat Hwang Jung Eum, membintangi drama-drama populer lainnya seperti “Can You Hear My Heart?” (2011), “Golden Time” (2012), “Full House Take 2” (2012), “Incarnation of Money” (2013), “Secret” (2013), “Endless Love” (2014), “Kill Me, Heal Me” (2015), “She Was Pretty” (2015) dan “Lucky Romance” (2016).

Bersama Changwon LG  pemain basket asal Korea Selatan, Kim Jong Gyu pertama kali memulai karir profesionalnya pada tahun 2013. Pada tahun 2019 ia pindah ke DB dan memimpin timnya ke puncak liga reguler musim lalu, dengan rata-rata mencetak 11,9 poin, 6,1 rebound, dan 1,2 blok per game. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *