Tanda Kenalan, Bunda El Rumi dan Mama Syifa Hadju Saling Kirim Makanan

by -
Tanda Kenalan, Bunda El Rumi dan Mama Syifa Hadju Saling Kirim Makanan
Syifa Hadju dan Keluarga El Rumi (Instagram/Maiaestiantyreal)

Bintangtamu.idRomansa pasangan seleb El Rumi dan Syifa Hadju yang belakangan ini mencuri atensi publik. Kembali membawa kabar manis, aktris cantik yang membintangi tokoh ‘Saleha’ pada sinetron yang tayang di SCTV ini pamerkan makanan yang dikirim ibunda El Rumi, tak lupa dengan caption manisnya. 

Melalui instagram storynya gadis berusia 24 tahun ini mengunggah sebuah foto makanan lezat dengan caption manis “aaa nggak sabar makaaaaaan! Terimakasih bundaaaaaa @maiaestiantyreal” disertai emoticon hati dan hug.

Balasan manis juga menghampiri aktris muda yang akrab dipanggil Cipa ini, lantaran Ibunda El Rumi lalu mengunggah ulang postingan tersebut di instagram story-nya dan membalas dengan menuliskan caption “Sama-sama Sayang”.

Menariknya lagi tak lama dari itu, Maia Estianty  juga mendapatkan balasan kiriman dari Mama Syifa Hadju yang mengirimkan bingkisan asinan buah. Hal ini diketahui lantaran istri dari Irwan Mussry itu mengunggah sebuah foto bingkisan di instagram storynya dengan caption “Mama Shendy and @syifahadju makasih banyak yah. Berbalas pantun nih,” ungkap Maia Estianty dalam captionnya tersebut. 

Aksi saling kirim makanan antara Bunda El Rumi dan Mama Syifa Hadju ini seolah menjadi pertanda untuk saling mengenal antar keluarga dan memberi restu pada hubungan pasangan seleb ini.

Kedua orangtua baik Syifa Hadju dan El Rumi memang saling mendukung putra putrinya. Khususnya ibunda El dan Syifa yang terlihat sangat intens dalam menyalurkan cinta dan kasih sayang pada putra-putrinya.

Kini ketiga putra Maia Estianty, sudah memiliki pasangan masing-masing. Banyak warganet yang menyarankan agar mereka menikah secara bersamaan. Sementara itu, Syifa Hadju dan El Rumi masih kompak saling berkomentar manis di tiap postingan mereka. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *