Hari Terakhir Umroh, Awkarin Ungkap Aku akan Merindukan Pemandangan Ini

by -
Hari Terakhir Umroh, Awkarin Ungkap Aku akan Merindukan Pemandangan Ini
Karin Novilda (Instagram/Karin Novilda)

Bintangtamu.id – Selebgram cantik Karin Novilda Sulaiman atau akrab dipanggil Awkarin, membagikan momen di hari terakhir ibadah umrohnya. 

Melalui postingan instagram pribadinya ia membagikan sebuah foto dirinya tengah memandangi Ka’bah.

Dalam postingan tersebut gadis kelahiran 29 November 1997 ini mengungkapkan dalam captionnya: “I’m gonna miss this view.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Karin Novilda (@narinkovilda)


Tak hanya seorang diri, Awkarin berangkat ibadah Umroh bersama kedua orangtua juga beserta sahabat-sahabatnya.  Ia menyebutkan ini adalah perjalanan ibadah Umroh perdana baginya.

Saat berangkat, Awkarin mengungkap ia sudah lama diajak mamanya untuk melakukan perjalanan ibadah umrah.

Namun, Karin menolak lantaran belum siap, sehingga mempersilakan kedua orangtua serta adiknya berangkat duluan.

Akan tetapi, Ibu Karin tak mau berangkat apabila tidak bersama keluarga lengkap. Hingga hati Karin terketuk oleh ajakan sahabatnya, Dara Arafah.

Sesampainya di Masjid Nabawi, Karin sangat bersyukur atas kesempatannya bisa melakukan ibadah sholat disana.

Sebelumnya ia tak pernah berencana atau terpikirkan sama sekali jika dapat melakukan ibadah sholat di Masjid Nabawi.

Sahabat-sahabat yang juga berangkat umroh bersamanya selain Dara Arafah ada Risya Brabo, Audrey Jesslyn, Sabine Rohden, Sarah Gibson, dan Lula Lahfah. Mereka kompak mengenakan hijab panjang dengan gamis yang anggun. 

Selain itu saat tepat berada di depan Ka’bah, Karin begitu bersyukur karena bisa menikmati hujan yang turun dengan syahdu. 

“MasyaAllah amalan apa yang diri ini perbuat sehingga kami bisa melakukan ibadah di Baitullah sambil menikmati hujan yang penuh berkah ini,” ia mengungkapkan rasa syukur dalam caption yang ditulis di akun instagram pribadinya tersebut.

“Makkah jarang sekali hujan, bisa diitung 3kali dalam setahun, dan kami mendapat keberuntungan yang sungguh indah. MasyaAllah,” lanjut Karin dalam captionnya. 

Diakhir tulisan Karin menambahkan, “ Terimakasih Ya Allah.”

Dalam beberapa momen ibadah umroh yang dibagikannya banyak warganet yang turut merasakan suasana haru di kota Rasulullah tersebut.

Penampilannya yang berhijab dan bercadar pun turut tuai pujian netizen, banyak pula yang berdoa atas kebaikan-kebaikan Awkarin selepas ibadah umroh. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *