Sudah Berusia 40 hari, Larissa Chou Perlihatkan Wajah Baby Alesha di Sosmed

by -
Sudah Berusia 40 hari, Larissa Chou Perlihatkan Wajah Baby Alesha di Sosmed
Baby Alesha ,Putri Larissa Chou (Instagram/Larissachou)

Bintangtamu.id – Larissa Chou akhirnya memperlihatkan full wajah cantik bayi perempuannya. Bayi lucu ini bernama Alesha Alifa Habatillah Rosadi, yang kini sudah berusia 40 hari dan sedang lucu-lucunya.

Sebelum-sebelumnya selebgram cantik ini tak pernah memperlihatkan wajah putrinya secara full. Di awal kelahiran baby Alesha, Larissa masih merahasiakan wajah putrinya ini dan membuat warganet penasaran. Tapi kini keimutan wajah baby Alesha sudah menghiasi wall instagram ibu dua anak ini.

Larissa mengunggah foto-foto baby Alesha bersama putra pertamanya yang bernama Yusuf. Salah satu foto yang sangat menggemaskan adalah saat bayi imut itu rebahan dipangku sang kakak yang terlihat bahagia bisa turut menjaga adik kecilnya. Dalam postingan tersebut Larissa menuliskan doa dalam captionnya:

“Alhamdulillah … usia Alesha sudah lebih dari 40 hari. maashaAllah TabarakAllah … ini Papanya versi mini,” ungkap Larissa dalam caption tersebut.

“Allahumma Baarik… Allah jaga selalu, mohon kirim doa baiknya,” tambah Larissa di akhir caption tersebut disertai emoticon hati.

Selebgram cantik Larissa Chou menikah dengan Ikram Rosadi pada 3 September 2023 lalu. Pernikahan keduanya diadakan secara privat dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat saja. 

Sebelumnya pernikahan ini sempat mengejutkan publik, lantaran mantan istri Alvin Faiz itu diam-diam menggelar acara pernikahan. Setelah berpisah dengan mantan suaminya, Larissa tak pernah memperlihatkan kedekatannya dengan pria manapun dan pernikahan keduanya itu mendapatkan banyak doa serta dukungan dari warganet.

Larissa Chou merupakan seorang mualaf berdarah Indonesia Tionghoa, yang dikenal sebagai selebgram dan penulis. Bukunya yang berjudul ‘Rissa’ (Sebuah Pilihan Hidup) bercerita tentang sosok Larissa kecil hingga dewasa dan segala lika-likunya. Larissa juga terjun ke dunia bisnis dengan mendirikan clothing line bernama Larissa Clo

Kebahagiaan Larissa kini lengkap dengan suami yang baik dan perhatian, ditambah kedua anak yang sehat dan lucu, serta banyak dukungan dari keluarga yang menyayanginya. Semoga keluarga kecil ibu dari Yusuf dan Alesha ini selalu diberi kesehatan dan keberkahan. Selamat berbahagia bersama keluarga, Larissa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *