Spoiler Tanggal Misterius, Oasis Bakal Reunian?

by -
Spoiler Tanggal Misterius, Oasis Bakal Reunian?
Oasis. Instagram

Bintangtamu.id – Band rock asal Inggris, Oasis, kemungkinan akan kembali merilis musik terbaru atau reunian tahun ini. Kabar gembira ini muncul setelah akun media sosial resmi Oasis membagikan sebuah video spoiler berupa tanggal misterius.

Dalam cuplikan video yang diunggah di akun Instagram resmi Oasis pada Senin (26/8/2024), muncul tulisan tanggal ‘27.08.24’ serta tanda waktu ‘8am’, mengisyaratkan mereka akan mengumumkan sesuatu dalam waktu dekat ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Oasis (@oasis)

Dilansir nme.com, postingan tanggal misterius di akun media sosial Oasis muncul setelah sang vokalis, Liam Gallagher, menyelesaikan penampilannya di festival musik ‘Reading & Leeds 2024’ pada 25 Agustus 2024. Di mana sang vokalis membagikan spoiler mengenai sesuatu hal yang akan terjadi minggu depan.

Setelah menyelesaikan penampilannya, di mana Liam memainkan album ‘Definitely Maybe’ secara penuh, sebelum dirilis ulang untuk peringatan 30 tahun perilisannya. Para penonton melihat spoiler tanggal ‘27.08.24’ berkedip di layar, diikuti dengan tulisan ‘8am’. Sama persis dengan yang dispoilerkan di akun media sosial Oasis beberapa saat setelahnya.

Bukan hanya Liam yang membagikan spoiler mengenai kemungkian reuni Oasis, tetapi anggota band lainnya, Noel juga membagikan postingan video serupa melalui akun media sosial X.

Postingan Liam, Noel, serta akun media sosial Oasis dengan video berisi tanggal misterius yang sama semakin memperkuat dugaan reuni pelantun tembang ‘Wonderwall’ tersebut.

Di lain sisi Liam Gallagher mendedikasikan lagu ‘Half The World Away’ untuk Noel Gallagher’ saat tampil di panggung festival ‘Reading & Leeds 2024’. Setelah sebelumnya ia juga membagikan spoiler mengenai tur konser reuni Oasis melalui akun media sosial X. Dan menyampaikan tanggal reuni tur konser mereka akan diumumkan pada hari Jum’at.

Pasangan bersaudara Liam dan Noel Gallagher telah terlibat dalam perseteruan panjang sejak Oasis bubar pada tahun 2009 lalu. Setelah keduanya berselisih di festival ‘Rock en Seine’ di Paris beberapa jam sebelum penampilan utama mereka.

Namun, The Times melaporkan pada 24 Agustus 2024 bahwa keduanya tampaknya akan bersatu kembali untuk memainkan serangkaian pertunjukan, yang diduga direncanakan di Heaton Park dan Stadion Wembley tahun depan.

Oasis juga dikabarkan akan menjadi penampil utama potensial untuk edisi ‘Glastonbury Festival’ tahun depan. Jika benar, penampilan tersebut akan terjadi 30 tahun setelah perilisan album penting mereka tahun 1995 bertajuk ‘(What’s the Story) Morning Glory?’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *