Ikuti Jejak Snoop Dogg, Flavor Fav Ingin Jadi Pembawa Obor Olimpiade 2028

by -
Ikuti Jejak Snoop Dogg, Flavor Fav Ingin Jadi Pembawa Obor Olimpiade 2028
Flavor Fav ingin jadi pembawa obor Olimpiade 2028. (Instagram/@flavorfavofficial)

Bintangtamu.id – Rapper Amerika, Flavor Fav telah mengambil bagian dalam Olimpiade Paris 2024 dengan menjadi promotor dan sponsor resmi tim polo air AS.

Namun baru-baru ini dirinya terang-terangan mengaku tertarik untuk terlibat di tingkat yang lebih tinggi dalam Olimpiade 2028 mendatang. Tepatnya ketika pesta olahraga tersebut digelar di Los Angeles.

Berminat mengikuti jejak Snoop Dogg, Flav rupanya telah mengajukan dokumen untuk tawaran menjadi salah satu pemegang obor AS di Olimpiade 2028 itu.

“Coba tebak? Aku punya firasat bahwa aku mungkin salah satu dari mereka. Aku sudah mengajukan tawaran. Aku berkata, ‘Jika Snoop dapat meneruskan tongkat estafet di Paris, ayolah, kawan, Flav dapat meneruskan tongkat estafet itu di LA,’ dan Snoop melakukan pekerjaan yang fantastis,” ujarnya seperti dilansir dari laman resmi Billboard pada Kamis (29/8/2024).

Lebih lanjut, dia memuji Snopp Dogg yang telah melakukan tugasnya dengan bagus dan totalitas.

“Salut besar untukmu, Snoop,” sambungnya.

Diketahui, Snoop Dogg dan Pharrell mengemban tugas untuk membawa obor resmi di Olimpiade 2024. Mereka mengarak obor melalui jalan-jalan di Paris.

Snoop Dogg mengatakan, dia memandang hal tersebut sebagai kehormatan bergengsi dan tidak pernah membayangkan bakal berada di posisi ini.

Flavor Fav sendiri hadir di seluruh Olimpiade musim panas dan menyumbangkan $1.000 dan sebuah pelayaran untuk tim polo air wanita AS, serta membantu pelempar cakram Veronica Fraley.

Bahkan dia turut menawarkan jam perunggu besar yang dihiasi berlian kepada pesenam Jordan Chiles sebagai anti atas medali yang dilucuti daripada karena kesalahan teknis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *