Rachel Zoe Umumkan Cerai Dengan Rodger Berman Setelah 26 Tahun Pernikahan

by -
Rachel Zoe Publikasikan Perceraiannya Dengan Rodger Berman Setelah 26 Tahun Pernikahan
Rachel Zoe dan Rodger Berman saat hadiri acara di Beverly Hills (Amy Sussman/Getty Images)

Bintangtamu.idRachel Zoe dan suaminya, Rodger Berman, memutuskan untuk cerai setelah menikah selama 26 tahun.

“Setelah 33 tahun bersama dan 26 tahun menikah, saya dan Roger sepakat untuk mengakhiri pernikahan kami,” ungkap perancang busana itu pada Senin, 9 September 2024 melalui akun Instagramnya.

“Kami sangat bangga dengan keluarga penuh kasih yang kami buat dan banyaknya memori kebersamaan. Prioritas nomor satu akan selalu tetap anak-anak kami,” ia menambahkan.

“Kami berkomitmen untuk mengasuh anak laki-laki kami bersama dan terus bekerja sama dalam berbagai bisnis yang kami jalankan bersama.” Zoe mengungkapkan.

Penata gaya selebriti tersebut meminta ‘privasi’ untuk keluarganya dan menandatangani pernyataan itu, “dengan cinta dan rasa terima kasih — Rachel & Rodger.”

Pasangan yang telah berpisah itu bertemu saat masih menjadi mahasiswa di Universitas George Washington pada tahun 1991 dan menikah pada tahun 1998.

Zoe yang berusia 53 tahun dan mantan suaminya Berman, yang berusia 55 tahun mempunyai dua orang putra. Skyler yang berusia 13 tahun dan Kaius yang berusia 11 tahun.

Sebelum mengumumkan kabar perceraiannya, alumni ‘Rachel Zoe Project’ itu mengunggah video dirinya berjemur di laman Instagramnya pada hari Minggu, 8 September 2024 sebelum berjalan-jalan dengan kedua putranya sambil mengendarai skuter dan sepeda.

Ia kemudian menikmati malam bersama teman-teman wanitanya di Hotel Bel-Air di Los Angeles.

Zoe terakhir membagikan sebuah snap bersama mantan suaminya pada Hari Ayah, mengatakan bahwa dia ‘salah satu yang terbaik’.

“Putra-putra kita sangat beruntung dan kita bersyukur memilikimu,” dia menuliskannya pada keterangan foto bersama Berman dan kedua anak mereka.

Rachel Zoe Umumkan Cerai Dengan Rodger Berman Setelah 26 Tahun Pernikahan
Rachel Zoe dan Rodger Berman (Getty Images)

Pada April 2024, bintang ‘Fashionably Late With Rachel Zoe’ itu juga membagikan foto-foto dari pernikahannya setelah mengenang hari istimewa itu di podcast ‘Climbing in Heels’ miliknya.

Sebelumnya, Zoe dan Berman buka suara mengenai hubungan jangka panjang mereka dalam sebuah wawancara dengan Well + Good pada tahun 2017.

Zoe menunjukkan cinta dengan ‘gestur-gestur kecil,’ dan Berman menambahkan bahwa pergi ke Starbucks di pagi hari adalah ‘tindakan cinta sejati.’

“Hal-hal kecil itu penting,” Zoe menimpali. “Tapi aku suka perhiasan.”

Mantan pasangan itu kemudian menjelaskan bahwa tidak membiarkan amarah berlarut-larut adalah salah satu cara untuk membantu mereka tetap waras.

“Kami membicarakan semuanya,” kata Zoe.

“Saya pikir kami hanya menghadapinya. Dan siapa pun yang mengenal kami dengan baik akan mengatakan bahwa tingkat pemulihan kami adalah tingkat pemulihan terpendek yang pernah mereka lihat. Kami pulih dalam tiga hingga lima menit. Kami hanya melupakannya, itulah yang terjadi setelah sejuta tahun bersama.”

Sebelum cerai, Rachel Zoe juga menyatakan bahwa pernikahan mereka bertahan selama ini karena mereka saling menjaga satu sama lain.

Ibu dari dua anak itu menjelaskan bahwa dia tahu kapan Berman lapar, sementara Berman tahu untuk membawa kaus kaki Zoe saat naik pesawat karena dia lupa dan selalu kedinginan.

“Dia akan selalu mengemas sepasang kaus kaki hitam ekstra karena dia tahu bahwa saya tidak punya,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *