Resmi Kontrak Jang Gyuri, Agensi Namoo Actors Janji Berikan Dukungan Terbaik

by -
Resmi Kontrak Jang Gyuri, Agensi Namoo Actors Janji Berikan Dukungan Terbaik
Jang Gyuri. (Instagram/@gyurious_j)

Bintangtamu.id – Jang Gyuri, anggota girl grup fromis_9 yang telah melebarkan sayap ke dunia akting kini resmi meneken kontrak ekslusif bersama agensi Namoo Actors.

Kesepakatan kedua belah pihak terjadi pada hari ini, Selasa (10/9/2024). Melansir laporan Soompi, Namoo Actors dengan gembira menyambut sang aktris yang terkenal akan pesona beragam maupun kemampuan akting yang dinamis.

Mereka memastikan bakal memberi dukungan penuh untuk perjalanan Jang Gyuri yang memulai debut akting melalui web drama bertajuk ‘Dating Class’ tahun 2019 lalu.

“Kami akan sepenuhnya mendukungnya dalam menunjukkan bakatnya dan meraih cinta publik melalu penampilan yang hebat,” tulisnya dalam keterangan yang tersedia.

Lebih lanjut, agensi tersebut juga mendorong para penggemar untuk terus mendukung Jang Gyuri saat gadis muda berusia 26 tahun itu mengembangkan karier sebagai aktris.

Sepak terjang Jang Gyuri di dunia akting memang tak diragukan lagi. Dia tampil memukau dengan perannya dalam ‘It’s Okay to Not Be Okay’, Cheer Up’, dan ‘Pyramid Game’.

Kemudian di tahun 2022 lalu, dirinya sempat memenangkan penghargaan aktris baru terbaik di SBS Drama Awards yang menunjukkan bahwa potensi dan kehadirannya sebagai seorang aktris cukup kuat.

Pada Juli kemarin, Jang Gyuri juga mendapat pujian atas perannya di ‘The Player 2: Master of Swindlers’ di mana dia unggul dalam akting emosional dan adegan aksi yang secara signifikan berhasil memajukan alur cerita.

Tentu karya-karya selanjutnya dari Jang Gyuri sudah dinantikan oleh para penggemar.

Selain Jang Gyuri, Namoo Actors juga menaungi sejumlah aktor dan aktris ternama. Ada nama-nama seperti Lee Joon Gi, Park Eun Bin, Song Kang, Seohyun, Koo Kyo Hwan, Kang King Young, Roh Jeong Eui, Lee Jung Ha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *