Taylor Swift Tunjukkan Dukungan untuk Kamala Harris sebagai Presiden

by -
Taylor Swift Tunjukkan Dukungan untuk Kamala Harris sebagai Presiden
Taylor Swift tunjukkan dukungan untuk calon presiden AS, Kamala Harris. Instagram

Bintangtamu.id – Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Taylor Swift, akhirnya menunjukkan dukungannya terkait persaingan pemilihan presiden Amerika Serikat antara Donald Trump dan Kamala Harris.

Dua bulan menjelang Pemililihan Umum Presiden Amerika Serikat pada bulan November mendatang, penyanyi 34 tahun itu akhirnya buka suara dan menunjukkan dukungannya kepada Kamala Harris.

Taylor Swift pun mengungkapkan dukungannya terhadap calon presiden Kamala Harris secara langsung melalui unggahan di akun media sosialnya pada Rabu (11/9/2024). Setelah melihat debat sengit antara kedua kandidat, pelantun tembang ‘All Too Well’ itu mantap menentukan pilihannya.

“Aku akan memberikan suaraku untuk Kamala Harris dan Tim Walz dalam Pemilihan Presiden 2024. Aku memilih Kamala Harris karena dia memperjuangkan hak dan tujuan yang menurutku membutuhkan seorang pejuang untuk memperjuangkannya,” ungkap Taylor Swift dalam caption unggahannya di Instagram.

Lebih lanjut lagi, kekasih Travis Kelce tersebut menjelaskan lebih detail mengenai alasannya lebih mendukung Kamala Harris. Ia menyampaikan, “Aku pikir dia adalah pemimpin yang tangguh dan berbakat, dan aku yakin kita dapat mencapai lebih banyak hal di negara ini jika kita dipimpin oleh ketenangan dan bukan kekacauan.”

“Aku sangat gembira dan terkesan dengan pilihannya untuk calon wakil presiden Tim Walz, yang telah memperjuangkan hak-hak LGBTQ+, IVF, dan hak perempuan atas tubuhnya sendiri selama beberapa dekade,” lanjutnya.

Taylor Swift juga menyinggung tentang penggunaan AI dirinya untuk kampanye oleh tim Donald Trump, yang sukses membuat sang penyanyi takut terhadap bahaya penggunaan teknologi AI. Serta penyebaran informasi yang salah.

Kejadian tersebut membuat Taylor Swift berpikir untuk menunjukkan kejelasan tentang siapa yang ia dukung dalam pemilihan presiden tahun ini. Agar image dirinya tidak disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift)


Tak ketinggalan pula bintang pop dunia tersebut juga menyarankan kepada para penggemar untuk melakukan research tentang kandidat presiden dan menentukan sendiri siapa yang akan mereka pilih nantinya.

Terutama untuk para pemilih pemula, Taylor Swift juga mengingatkan mereka bagaimana caranya mendaftar sebagai pemilih, dengan menyematkan link registrasi di Insta Story miliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *