Hayley Williams Sembuhkan Trauma Ini Lewat Tur ‘Eras’

by -
Hayley Williams Sembuhkan Trauma Ini Lewat Tur 'Eras'
Hayley Williams, vokalis grup band Paramore (Instagram)

Bintangtamu.id – Vokalis sekaligus pentolan grup band Paramore, Hayley Williams, baru-baru ini mengaku bahwa tur ‘Eras’ telah menyembuhkan traumanya terhadap lagu ‘The Only Exception.’

Dilansir nme.com pada Sabtu (14/9/2024), ‘The Only Exception’ merupakan lagu dari album studio ketiga Paramore bertajuk ‘Brand New Eyes.’ Lagu ini dikabarkan ditulis untuk mantan suami Hayley, Chad Gilbert. Keduanya menikah pada tahun 2016 lalu, tetapi berpisah setelah 16 bulan bersama.

Dalam sebuah wawancara bersama Dork, penyanyi 35 tahun itu mengaku bahwa ia merasa tidak nyaman membawakan lagu tersebut secara live dulunya. Namun, pelatih vokalnya membantu Hayley untuk mengubah pandangannya terhadap lagu tersebut.

Sang pelatih vokal menyarankan pada Hayley untuk mengambil inspirasi atau membayangkan tentang hubungannya saat ini, dengan sang kekasih Taylor York, yang juga merupakan gitaris band Paramore. Keduanya mengumumkan hubungan asmara pada tahun 2022 lalu.

“Ia bilang padaku ‘Kamu satu band dengan kekasihmu. Lihat saja dia dan berpura-pura hal yang lain tidak pernah ada,'” sebut Hayley mengenai saran sang pelatih vokal.

“Kamu tahu hal bodoh apa tentangku? Aku merasa sangat bodoh saat mengikuti saran tersebut pada awalnya. Aku merasa konyol karena memiliki ekspresi kagum yang polos ini dan memanfaatkan harapan yang aku miliki saat aku berusia 19 tahun. Namun, tur ‘Eras’ ini benar-benar mengubah pandanganku terhadap lagu itu. Kini ketika aku menyanyikannya, aku merasa bahagia,” lanjutnya.

Sebelum melakukan tur ‘Eras’ bersama Taylor Swift, Paramore telah merekam beberapa demo yang membuat Hayley terkejut. Dengan genre musik yang dipengaruhi oleh band The Sugarcubes yang dipimpin Bjork.

Paramore juga menghabiskan waktu di studio Clouds Hill di Hamburg selama hari libur tur mereka dan mulai mempertimbangkan sebuah ide yang terasa seperti berseberangan dengan apa yang telah mereka kerjakan di rumah. Namun, menurut Hayley Williams hal tersebut justru membuatnya semakin bersemangat.

Hayley Williams juga membagikan spoiler mengenai album solo terbarunya. Yang kemungkinan akan segera menyusul album ‘Petals For Armor’ yang ia rilis pada tahun 2020 lalu dan album ‘Flowers for Vases/ Descansos’ yang ia rilis pada tahun 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *