Taylor Swift Dapatkan Pujian Dari Kakak Kekasihnya, Jason Kelce: Bakatnya Mengesankan

by -
Taylor Swift Dapatkan Pujian Dari Kakak Kekasihnya, Jason Kelce: Bakatnya Mengesankan
Jason Kelce dan Taylor Swift (Harry How/Getty Images)

Bintangtamu.id – Kakak dari kekasih Taylor Swift, Jason Kelce, mengaku kagum dengan bakatnya dalam bidang seni.

Center Philadelphia Eagles yang sudah pensiun itu memuji kekasih adiknya, Travis Kelce dalam acara di stasiun Philadelphia SportsRadio 94WIP.

Di tempat itu Jason hadir sebagai bintang tamu setiap minggunya.

“Ia sangat berbakat, sungguh luar biasa,” komentar Jason Kelce. “Tidak hanya sebagai penyanyi dan penulis lagi. Dari segi produksi, ia sangat terlibat dalam setiap aspeknya.”

Pembawa acara Joe DeCamara menimpali dengan mengatakan bahwa menurutnya beberapa dekade dari sekarang, Swift bisa menjadi musisi hebat setingkat Michael Jackson, Frank Sinatra, Elvis Presley, dan Paul McCartney.

Kelce melanjutkan pujiannya terhadap Swift, dengan mengatakan bahwa bakat seninya adalah hal yang sangat mengesankan tentang penyanyi kelahiran 1989 itu.

Ia secara terbuka menunjukkan dukungannya kepada Taylor Swift sejak adiknya yang adalah seorang pemain football profesional Amerika, mulai berkencan dengan penyanyi pop itu tahun lalu.

Jason Kelce dan istrinya, Kylie Kelce, juga sempat menghadiri beberapa konser Eras Tour Swift yang berlangsung selama musim panas.

Pada Rabu, 11 September 2024, Taylor Swift membawa pulang sebanyak tujuh penghargaan di MTV Video Music Awards.

Ketike menerima penghargaan untuk kategori ‘Song of The Year’, Taylor Swift memuji sang kekasih, Travis Kelce karena terus mendukungnya dan mengarahkan video lagu ‘Fortnight’.

“Ketika saya selesai merekam, dan saya berkata ‘cut’, dan rekaman itu selesai, saya selalu mendengar seseorang bersorak dan berkata, ‘whoo’ dari seberang studio,” katanya.

“Dan satu orang itu adalah pacar saya, Travis. Segala hal yang disentuh pria ini berubah menjadi kebahagiaan, kesenangan, dan keajaiban.” Taylor menambahkan dengan tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *