Adam Brody Dan Istri, Leighton Meester Ungkap Bahwa Mereka Menjadi Manajer Untuk Satu Sama Lain

by -
Adam Brody Dan Istri, Leighton Meester Ungkap Bahwa Mereka Menjadi Manajer Untuk Satu Sama Lain
Adam Brody dan Leighton Meester di New York, November 2022 (Getty Images)

Bintangtamu.id – Pasangan aktor dan aktris Adam Brody dan istrinya Leighton Meester tidak ragu untuk menggabungkan urusan bisnis dan kesenangan mereka.

Selama episode podcast Dax Shepard’s Armchair Expert pada hari Senin, 16 September, Brody berbagi cerita tentang bagaimana ia dan istrinya Meester saling memberi saran dan bekerja sama dalam berbagai proyek.

“Semuanya saling berkaitan,” aktor itu menjelaskan. “Kami adalah manajer satu sama lain, dan kami juga memiliki dua agen yang sama…

“Kami saling memahami dalam hal itu, dan kami bahkan membuat film bersama beberapa tahun yang lalu.” Brody mengungkapkan.

Brody kemungkinan merujuk pada jumlah film yang telah mereka buat bersama selama bertahun-tahun, termasuk film thriller petualangan tahun 2023 ‘River Wild’.

Film ini menceritakan tentang perjalanan arung jeram sepasang saudara kandung.

Pasangan ini juga muncul dalam berbagai proyek termasuk film komedi romantis tahun 2014 ‘Life Partners’ dan sitkom ‘ABC Single Parents’.

Adam Brody Dan Istri, Leighton Meester Ungkap Bahwa Mereka Menjadi Manajer Untuk Satu Sama Lain
Adam Broody dan Leighton Meester di Los Angeles, Februari 2024 (Getty Images)

Di balik layar, Adam Brody dan Leighton Meester mendiskusikan naskah untuk proyek yang saat ini tengah mereka pertimbangkan.

“Dia sangat tidak peduli dengan bisnis. Dia benar-benar tidak akan tahu nama Seth Rogen, Anda tahu maksud saya? … Itu luar biasa, karena itu tidak mengurangi nilai seninya,” jelasnya.

“Itu bukan fokusnya, jadi dia memiliki kualitas sebagai orang luar, dan dia bisa masuk, tetapi dia adalah seniman sejati.

“Dia seorang penyair, dia memiliki kedalaman dan pemahaman terhadap materi yang selalu mencerahkan dan memiliki radar yang hebat,” lanjutnya.

“Jadi dia masih bisa memahami inti dari sesuatu, naskah, tidak masalah, tetapi saya harus melihat surat lamaran dan berkata, ‘Anda akan melakukan ini atau tidak.’” Brody menutup penjelasannya.

Mengenai insting seputar pekerjaan, Brody berpendapat bahwa dia biasanya memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa yang bisa menjadi proyek hebat.

“Bahkan sebelum kami membacanya, saya seperti, ‘Oh, nama-nama ini, nama-nama yang bagus. Anda mungkin ingin terlibat,” katanya.

Lalu ia menambahkan “‘Saya belum pernah mendengar nama-nama ini. Kedengarannya samar. Bacalah.’ Namun, dia tahu dengan cara yang cerdas dan intuitif apa yang benar, apa yang puitis, dan apa yang omong kosong—.”

Pasangan yang bertemu saat syuting film ‘The Oranges’ itu bertunangan pada November 2013 dan kemudian menikah pada Februari 2014.

Mereka sekarang mempunyai dua orang anak.

Anaknya yang pertama seorang putri, Arlo, lahir pada tahun 2015, dan anak keduanya seorang putra, yang namanya belum diungkapkan, lahir pada tahun 2020.

Sudah lebih dari satu dekade pernikahan pasangan yang romantis ini, dan mereka memastikan untuk tidak menganggap remeh satu dengan yang lain.

“Kami sangat, sangat beruntung, dan saya pikir kami menyadari betapa beruntungnya kami memiliki satu sama lain,” kata Meester saat diwawancarai oleh E! News.

“Kami saling menghormati, memberi waktu, perhatian, dan fokus. Seperti, benar-benar mencurahkan waktu dan energi kami untuk sebuah hubungan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *