Idol of Idol, Taemin SHINee Sulap Road to Kingdom Bak Fansign Dadakan

by -
Idol of Idol, Taemin SHINee Sulap Road to Kingdom Bak Fansign Dadakan
Taemin Road to Kingdom (Instagram)

Bintangtamu.id – Taemin SHINee ditunjuk menjadi MC tunggal untuk Road To Kingdom musim baru. Dilansir melalui Instagram @mnet_official pada Senin, (16/9/2024), survival yang akan memamerkan bakat dari para idol ini mendadak berubah jadi fansign Taemin dadakan.

Interaksi para junior saat menyapa Taemin di belakang layar pun menjadi perhatian di media sosial. Dalam cuplikan video tersebut, terlihat ONEUS, CRAVITY, TEMPEST, YOUNITE, THE NEW SIX, 8TURN, dan The CrewOne datang ke ruang tunggu satu per satu dan memberi salam para main dancer SHINee tersebut.

Mereka tampak tidak percaya karena bisa bertemu secara personal dengan Taemin karena sama-sama hadir di acara Road to Kingdom ini. Wajah penuh kekaguman pun tidak bisa mereka sembunyikan.

Hampir semua grup idol muda ini kemudian memberikan album mereka pada Taemin. Menerima hal ini, Taemin merasa senang dan menganggapnya sebagai hadiah yang menggemaskan.

Selain memberikan album, ada juga peserta yang meminta tanda tangan Taemin sambil membawa album ‘Guilty’ karena ia mengaku sudah mengidolakan Taemin sejak lama.

Bahkan, mereka juga menonton seluruh pertunjukan Taemin dan belajar banyak dari idola kelahiran 1993 itu. 8TURN bahkan melakukan dance challenge ‘Guilty’ dan membuat Taemin sangat terkesan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mnet Official (@mnet_official)

Lalu ada juga yang bernyanyi selamat ulang tahun karena program ini melakukan syuting sejak Juli lalu, bulan kelahiran Taemin.

Setelah bernyanyi selamat ulang tahun, para peserta pun bersyukur karena Taemin telah dilahirkan ke dunia. Pelantun ‘Hard’ ini pun tertawa dan merasa malu karena merasa mereka berlebihan.

Tak hanya menandatangi album, ada juga peserta yang membawa photo card Taemin dan meminta keberuntungan darinya dengan meminta tanda tangan agar bisa menang dalam kompetisi tersebut.

Taemin pun kembali memberi tanda tangannya sambil berpesan agar para peserta tidak terluka.

“Apakah kalian tidur dan makan dengan baik?” tanya solois asuhan Big Planet Made Entertainment tersebut.

Bukannya menjawab, para peserta hanya bisa terkekeh mendengar pertanyaan tersebut.

“Kalian pasti lelah,” imbuhnya.

Setelah selesai menyapa, seluruh peserta pun keluar dari ruangan dan menyisakan Taemin yang membaca pesan-pesan hangat dari album yang diberi oleh juniornya tadi.

Sementara itu, musim baru Road to Kingdom ini akan berfungsi sebagai merek independen, menyoroti boy group K-pop yang sedang naik daun dan memperkenalkan benefit baru bagi tim pemenang. Awalnya, acara ini dibuat sebagai prekuel dari ‘Kingdom: Legendary War’.

Dengan tajuk ‘Road to Kingdom: ACE of ACE’, survival show ini tentu akan meningkatkan ekspektasi penggemar. Terlebih Taemin selaku MC dari acara ini juga telah dijuluki sebagai Ace of KPop oleh banyak kritikus musik. Pemilik nama Lee Taemin ini juga telah berkarir selama 10 tahun sebagai solois dengan album debut bertajuk ‘Ace’. Hal ini menunjukkan tingginya jam terbang Taemin sebagai musisi, baik dalam bersolo karir maupun grup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *