Charlie Puth dan Brooke Sansone Resmi Menikah

by -
Charlie Puth dan Brooke Sansone Resmi Menikah
Charlie Puth resmi menikahi Brooke Sansone (Instagram)

Bintangtamu.id – Kabar gembira datang dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Charlie Puth. Musisi 32 tahun itu akhirnya telah resmi menikah dengan sang kekasih, Brooke Sansone, pada tanggal 7 September 2024 lalu.

Pernikahan Charlie Puth dan Brooke Sansone digelar secara tertutup di kediaman keluarga Puth, di Monceito, Calif. Keduanya pun baru mengabarkan berita bahagia ini setelah 10 hari pernikahan mereka. Lewat postingan di akun Instagram Charlie Puth pada Selasa (17/9/2024).

Melalui sejumlah foto pernikahan yang diunggah tampak upacara pernikahan keduanya digelar di luar ruangan. Pengantin wanita, Brooke Sansone tampak menawan dalam balutan gaun putih tanpa lengan.

Sementara pengantin pria tampak mengenakan setelan jas hitam dengan pinggiran putih berenda. Keduanya juga tampak berbagi senyum penuh kebahagiaan.

Pelantun tembang ‘We Don’t Talk Anymore’ tersebut juga menuliskan caption romantis untuk menemani rangkaian foto pernikahannya bersama Brooke Sansone.

Aku mencintamu, Brooke. Aku selalu mencintamu. Bersamamu aku menjadi versi terbaik diriku. Aku berjanji aku akan selalu mencintaimu setiap hari di kehidupan ini, dan akan lebih mencintaimu lagi di kehidupan berikutnya,” ungkap Charlie Puth.

Ia menambahkan, “Brooke Ashley Sansone, kini kau akan menjadi Brooke Ashley Puth. Terima kasih telah menjadikanku pria paling bahagia di dunia ini. Aku tahu kamu adalah takdirku.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Charlie Puth (@charlieputh)


Tak hanya membagikan foto-foto pernikahan, Charlie Puth juga membagikan potongan video singkat perjalanan cintanya dengan Brooke Sansone. Serta narasi di balik event pernikahan mereka. Menunjukkan betapa bahagianya pasangan suami istri baru tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Charlie Puth (@charlieputh)


Sementara itu, Charlie Puth dan Brooke Sansone telah berpacaran selama 2 tahun, sejak bulan Juni 2022 lalu. Setelah satu tahun dan tiga bulan bersama, Charlie Puth resmi melamar Brooke Sansone pada tanggal 5 September 2023 lalu. Sebelum akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah pada 7 September 2024.

Di lain sisi, Charilie Puth pertama kali mengumumkan bahwa ia bertunangan tepat satu tahun sebelum pernikahan. Pada saat itu ia menuliskan, “Aku adalah versi diriku yang paling bahagia dan terbaik dan itu semua karenamu, Brookie.”

Sekali lagi selamat atas pernikahan Charlie Puth dan Brooke Sansone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *