Agensi Jennie BLACKPINK Klarifikasi Soal Kesalahpahaman Nama Fandom

by -
Agensi Jennie BLACKPINK Klarifikasi Soal Kesalahpahaman Nama Fandom
Agensi Jennie BLACKPINK klarifikasi. (Instagram/@jennyrubyjane)

Bintangtamu.id – Penyanyi dan rapper asal Korea Selatan, Jennie BLACKPINK baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat di sosial media.

Selain kabar debut solo, terjadi pula kesalahpahaman terkait nama fandom. Melansir Soompi, Jennie sempat merilis pesan suara singkat di mana dirinya memanggil para penggemar dengan sebutan ‘Rubies’.

“Hai, ‘Rubies’! Ini Jennie. Nantikan kabar selanjutnya dan sampai jumpa. Aku cinta kalian. Sampai jumpa!” kata Jennie.

Kalimat tersebut menimbulkan banyak spekulasi bahwa nama fandom resmi Jennie kemungkinan adalah ‘Rubies’. Diketahui nama fandom resmi penyanyi Kwon Eun Bi juga ‘RUBI’, muncul pertanyaan tentang potensi tumbang tindih nama fandom.

OA Entertainment yang merupakan agensi Jennie pun langsung buka suara memberikan klarifikasi dan menegaskan bahwa ‘Rubies’ bukan nama fandom resmi.

“Jennie hanya menggunakan istilah ‘Rubies’ untuk menyapa penggemarnya dalam sebuah berita terkini, dan ini bukanlah pengumuman resmi nama fandomnya,” tulis pernyataan OA Entertainment, dikutip pada Kamis (19/9/2024).

Sebelumnya, Jennie BLACKPINK disebut-sebut sudah mendaftarkan merek dagang untuk ‘Jennie Ruby Jane’ yang merupakan nama lengkapnya dalam Bahasa Inggris.

Saat ini penyanyi berusia 28 tahun itu sedang mempersiapkan diri untuk comeback dengan single solo terbaru pada bulan Oktober. Jennie telah menandatangani kerja sama dengan label rekaman raksasa di Amerika, yakni Columbia Records.

Kolaborasi Jennie bersama Columbia Records menjadi langkah besar dalam karier solo anggota girl group terkenal ini. Rencana tersebut tentu bukanlah kali pertama bagi Jennie merilis single solo.

Sebelumnya ia sukses dengan lagu ‘Solo’ dan ‘You & Me’ yang dirilis berturut-turut pada 2018 dan 2023 lalu. Meski detail lengkap kolaborasi dengan Columbia Records masih dirahasiakan, karya Jennie berikutnya tentu sudah sangat ditunggu oleh para penggemar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *