Winter aespa Ungkap Tetap Latihan Vokal dan Tari Bahkan Setelah Debut

by -
Winter aespa Ungkap Tetap Latihan Vokal dan Tari Bahkan Setelah Debut
Winter aespa (Instagram)

fiBintangtamu.id – Winter aespa baru-baru ini tampil dalam majalah Cosmopolitan Korea untuk edisi bulan Oktober. Dalam kesempatan tersebut, sang idola tampil dengan mengenakan balutan outfit dari brand Polo Ralph Lauren sebagai brand ambassador.

Dalam sesi wawancara yang dilakukan penyanyi 23 tahun itu bersama Cosmopolitan, Winter aespa sukses membuat kagum dengan semangat dan pemikirannya yang rajin. Terutama saat menjalani pekerjaannya sebagai seorang idola K-Pop.

Mengutip dari Allkpop pada Kamis (19/9/2024), pelantun tembang ‘Supernova’ tersebut mengaku bahwa dirinya tetap rajin berlatih vokal dan tari, meski ia telah debut hampir empat tahun lalu.

“Ketika aku sedang bekerja, aku akan menjadi sosok yang penuh peritungan dan masuk akal. Biasanya satu minggu sebelumnya atau setidaknya dua hari sebelumnya, aku merencanakan semua yang akan aku lakukan setiap jamnya. Termasuk waktu transit, dan apa yang harus aku lakukan,” ungkap Winter.

Pemilik nama asli Kim Minjeong itu menambahkan, “Ketika aku sedang tidak berkerja, maka aku akan berubah menjadi sosok yang spontan dan sentimental. Seperti saat bertemu dengan seorang teman, kami tidak merencanakan kapan waktu bertemu atau di mana lokasinya. Kita hanya bertemu begitu saja.”

Selanjutnya, Winter aespa juga membahas mengenai kewajibannya sebagai seorang penyanyi atau idola K-Pop. Menurut artis besutan SM Entertainment itu, meningkatkan kualitas, seni, dan kemampuan mereka adalah suatu keharusan.

“Aku tidak pernah bolos dari jadwal latihan vokal dan menari. Aku juga menjadwalkan banyak latihan individu. Meskipun hal tersebut kadang membuatku stres. Tetapi jika aku tahu aku kurang dalam suatu bidang, aku selalu mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku tidak boleh kurang dari kata sempurna. Aku terus bekerjfitrffitrffa keras sampai aku bisa melakukannya dengan baik,” jelas Winter aespa.

“Kami tampil di atas panggung hampir setiap hari, tetapi bagi seorang penggemar itu bisa saja satu-satunya konser yang mereka kunjungi, kan? Jadi, aku selalu melakukan yang terbaik setiap kali berada di atas panggung. Layaknya itu adalah penampilan terakhirku,” imbuhnya.

Menutup wawancaranya, Winter aespa menyebut dirinya sebagai seseorang yang memiliki banyak ambisi. Namun, ia tidak ingin menjadi seseorang yang bersaing dengan orang lain, dan menjadi terbaik di antara mereka.

Winter aespa mengaku lebih baik berkompetisi dengan dirinya sendiri dan melihat apakah dirinya bisa melakukan lebih baik dari sebelumnya.

“Aku ingin menjadi orang yang bisa melakukan sesuatu yang lebih baik hari ini, daripada aku di hari kemarin,” pungkas Winter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *