Selalu Punya Konsep Comeback yang Keren, Cara Key SHINee Presentasi ke SM Ini Viral di Theqoo

by -
Selalu Punya Konsep Comeback yang Keren, Cara Key SHINee Presentasi ke SM Ini Viral di Theqoo
Key SHINee (Instagram)

Bintangtamu.id – Key SHINee menjadi topik hangat di Theqoo setelah ia reuni bersama Hal Myungsoo. Dalam podcast melalui YouTube tersebut, Key menyebut tentang budget comeback yang harus dikeluarkan SM Entertainment untuknya.

Seperti yang diketahui, Key selalu hadir dengan konsep comeback solo yang out of the box. Mulai dari logo, packaging album, teaser, kostum, hingga lagu-lagunya. Banyak nama-nama besar yang tentu menyokong ide dan kreatifitas Key tersebut.

Namun di sisi lain, ia juga meminta SM untuk mengeluarkan budget di untuk setiap albumnya.  

“Gunakan sejumlah uang untuk album, gunakan sejumlah uang untuk MV! Bila terjadi deficit, saya akan menutupnya melalui kegiatan lain seperti konser atau iklan,” tutur Key sebagaimana yang dilansir melalui X @ndypionipop pada Jum’at, (20/9/2024).

“Aku akan menebusnya jadi jangan khawatir dan gunakan saja uangnya. Kita perlu memiliki martabat dan kehormatan,” imbuhnya.

Sontak kalimat Key ini seketika viral dan membuat banyak fans lain iri sekaligus kagum. Mereka menilai Key sangat keren karena “otak bisnisnya” selalu aktif. Pemilik nama Kim Kibum ini selalu mengkalkulasi anggaran untuk setiap comeback. 

Lalu ia mempresentasikan idenya ini pada staf SM. Sehingga walau ia selalu mendapat apa yang ia inginkan, tapi semua itu tidak serta merta karena ia juga ikut andil di dalam semua detailnya dan tanpa membebani perusahaan.

Key bahkan memantau semuanya bahkan hingga bagian yang “paling sering diputar ulang” di video YouTube bersama dengan grafiknya. Semua ini ia menunjukkan bagaimana dia benar-benar mengawasi semua detail seperti ia mengawasi ‘anaknya’ sendiri. Sehingga para penggemar dan netizen bisa merasakan cinta dan gairah yang maksimal dalam setiap album tersebut.

Para netizen Korea pun memuji kualitas dari setiap comeback Key. Mereka juga berharap center lain di SM bisa bekerja sebaik staff Prism Centre bekerja.

Sementara itu, Key akan segera comeback pada 23 September melalui album ‘Pleasure Shop’. Ini adalah albumnya setelah 1 tahun melalui ‘Good and Great’ di September 2023 lalu.

“Tahukah Anda, dalam game selalu ada dunia tempat kita menghibur diri. (Lagu) ini tentang mengundang Anda ke dunia virtual yang fantastis,” ucap Key.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *