Hailey Bieber Unggah Foto Selfie 4 Minggu Setelah Kelahiran Sang Putra, Jack Bieber

by -
Hailey Bieber Unggah Foto Selfie 4 Minggu Setelah Kelahiran Sang Putra, Jack Bieber.
Foto Selfie Hailey Bieber (Instagram)

Bintangtamu.id Hailey Bieber membagikan fotonya di cermin tanpa filter 4 minggu setelah melahirkan putra pertamanya, Jack Blues.

Model yang juga istri dari penyanyi Justin Bieber itu mengunggah foto kulitnya yang berseri-seri dan tanpa riasan sambil mengerucutkan bibirnya di Instagram Story miliknya pada hari Kamis, 19 September 2024.

“Hai,” tulisnya singkat pada foto itu, menambahkan emoji gemerlap pada akhir kata.

Dalam foto tersebut, penemu ‘Rhode’ itu mengenakan riasan wajah minimalis dan kaus hitam, yang senada dengan manikurnya.

Hailey juga tampak cantik dengan kalung berkilau berinisial “B” dari Alex Moss.

Di foto itu, ia menata rambutnya dengan sanggul, selain dua helai rambut yang dibiarkan terurai di sekitar wajahnya.

Foto tersebut juga menampilkan tampilan ponsel Hailey, yang memamerkan salah satu casing ponsel ‘Rhode’ lip gloss berwarna merah muda.

Foto terbarunya muncul empat minggu setelah Hailey Bieber dan suaminya mengumumkan kelahiran putra pertama mereka, Jack Blues Bieber.

Sebelumnya, Justin juga sempat mengunggah foto sang anak dengan keterangan “SELAMAT DATANG DI RUMAH, JACK BLUES BIEBER 🐻”

Ia mengunggahnya di Instagram pada 23 Agustus yang memperlihatkan istrinya menggendong kaki mungil bayi laki-laki mereka.

Hailey juga mengunggah foto yang sama di Instagram Stories-nya dengan nama anak tersebut dan emoji boneka beruang serta hati berwarna biru.

Saat itu, seorang sumber yang dekat dengan Justin secara eksklusif memberi tahu bahwa pasangan itu sangat gembira dengan kelahiran bayi mereka.

“Bayi itu sungguh ajaib. Dia menggemaskan dan baik-baik saja,” kata sumber itu. “Hailey juga baik-baik saja.”

Sumber tersebut menambahkan bahwa musisi tersebut “sudah menjadi ayah yang hebat” dan menjadi orangtua adalah sesuatu yang “sangat diharapkan dan didoakan oleh pasangan tersebut.”

Hailey Bieber Unggah Foto Selfie 4 Minggu Setelah Kelahiran Sang Putra, Jack Bieber.
Justin dan Hailey Bieber (Getty Images)

“Hari ketika mereka mengetahui bahwa Hailey hamil adalah hari terbaik bagi Justin,” lanjut sumber tersebut. “Dia sangat gembira. Itu adalah perayaan besar bagi mereka.”

Postingan baru Hailey juga muncul hampir seminggu setelah dia dan Justin merayakan ulang tahun pernikahan keenam mereka pada tanggal 13 September 2024.

Sudah enam tahun lamanya sejak pernikahan pasangan itu dilangsungkan di gedung pengadilan New York City tahun 2018.

Hailey membagikan cuplikan di balik layar perayaan pernikahan pasangan itu, yang meliputi lilin, bunga, balon berbentuk hati, dan foto polaroid.

Di samping foto tangannya yang sedang memegang kamera, Hailey menulis di atas gambar itu, “6 tahun🤍💍”

Ia juga menambahkan, “Aku cinta kamu sayang.”

Dalam foto itu, ia dan Justin berbagi ciuman manis.

Lebih dari setahun setelah pernikahan mereka di gedung pengadilan, Hailey dan Justin merayakan pernikahan mereka dengan upacara yang lebih besar di South Carolina pada tahun 2019.

Kala itu di mereka merayakannya dengan lebih dari 150 teman dan keluarga mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *