Leader Perhatian, Jaehyun BOYNEXTDOOR Sebut Bisa Baca Pikiran Anggotanya

by -
Leader Perhatian, Jaehyun BOYNEXTDOOR Sebut Bisa Baca Pikiran Anggotanya
Jaehyun BOYNEXTDOOR (X)

Bintangtamu.id – Jaehyun BOYNEXTDOOR dikenal dengan dedikasinya sebagai leader. Hal ini bisa dilihat dari bagaimana ia merangkul para anggotanya hingga BOYNEXTDOOR bisa menjadi salah satu boy grup populer saat ini.

Perhatian Jaehyun juga terlihat dari kemampuannya untuk  bisa mengetahui pikiran para anggota hanya dengan melihat gerakan mata.

“Dari bagaimana kondisi fisik mereka berubah karena kualitas tidurnya, aku tahu cara menyemangati mereka. Aku memahami hal ini secara alami karena kami banyak menghabiskan waktu bersama,” tuturnya sebagaimana yang dirangkum melalui Instagram @tws.ina.

Jaehyun menambahkan, ia telah banyak melewati waktu untuk mendengar dan berbicara dengan anggotanya. Sehingga ia bisa menyeimbangkan dan menampung semua pendapat untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik.

“Proses ini (saling mengenal) tentu menguras waktu, energi, dan emosional. Kami sering bertengkar. Tapi kami berusaha untuk menyelesaikannya. (Solusi masalah) ini kami lakukan demi tim,” imbuhnya.

Idola kelahiran 2003 ini juga menyebut proses menjadi leader ini sebagai sesuatu yang berat. Tidak mudah untuk terus memahami seseorang dalam waktu yang lama. Namun para anggotanya menilai Jaehyun berhasil melakukannya.

“Hidupku berubah setelah bertemu BOYNEXTDOOR. Belakangan ini, aku mendengarkan lagi lagu yang kutulis saat masih menjadi trainee. Saat mendengar lagunya dari awal hingga akhir, lagu itu terasa berbeda dengan musik yang kubuat saat ini,” cerita pemilik nama Myung Jaehyun ini.

Mendengarkan lagu lama yang pernah ia tulis membuat Jaehyun sadar tentang pengaruh BOYNEXTDOOR dalam hidupnya.

“Mereka hanya menjadi diri mereka sendiri, tapi energi yang mereka berikan padaku itu sangat berarti,” lanjutnya.

Alasan ini juga yang membuat Jaehyun selalu memikirkan anggotanya kapan pun dan dimana pun. Demikian juga Sungho, Riwoo, Taesan, Leehan, dan Woonhak, mereka juga selalu memperhatikan keadaan Jaehyun.

“Aku rasa, Woonhak bisa lebih cepat menyadari sesuatu terjadi padaku dari pada diriku sendiri,” katanya.

Pelantun ‘Nice Guy’ ini lalu menambahkan, ada momen saat Woonhak bertanya apakah Jaehyun baik-baik saja? Sang leader lalu menjawab, tentu ia baik-baik saja.

Namun setelah percakapan itu berakhir, idola asuhan KOZ Entertainment ini baru menyadari bahwa ia sedang lelah.

Kedekatan emosional antar anggota BOYNEXTDOOR ini menyentuh hati penggemar. Karena di usia mereka yang masih sangat muda, mereka telah memiliki begitu banyak tanggung jawab dan bisa menyelesaikannya dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *