Paris Hilton Rayakan Ultah Sahabat Sekaligus Sesama Aktris Nichole Richie

by -
Paris Hilton Rayakan Ultah Sahabat Sekaligus Sesama Aktris Nichole Richie
Paris Hilton dan Nicole Richie (Shutterstock.com)

Bintangtamu.idParis Hilton memberikan penghormatan pada Nicole Richie saat hari ulang tahunnya.

Pengusaha dan musisi berusia 43 tahun itu merayakan ulang tahun ke-43 lawan mainnya di film ‘The Simple Life’.

Paris Hilton mengunggah video Instagram yang menyentuh dan memberi penghormatan atas persahabatannya dengan Nicole Richie yang telah lama terjalin.

“Nicole dan saya bersenang-senang bersama,” kata Hilton dalam sulih suara di unggahan tersebut.

“Rasanya seperti kami kembali menjadi remaja setiap kali bersama. Kami tertawa setiap detik. Selamat Ulang Tahun Bill, Sill yang terkasih.”

Video tersebut terdiri dari klip-klip dari ‘The Simple Life’ dan tampaknya merupakan cuplikan dari keduanya pada versi baru acara tersebut.

Beberapa cuplikan lama menyertakan cuplikan dirinya dan Richie dalam kostum Sonic, yang kontras dengan klip-klip baru mereka yang bersulang sambil memegang sepasang minuman Sonic di trotoar.

Beberapa foto lawas lainnya termasuk mereka yang sedang tertawa di bus, menari di lobi hotel, dan berpakaian seperti pramugari.

Ia juga membagikan cuplikan lucu mereka bersenang-senang dalam perjalanan darat dan berlari bersama dengan kaus dan kaus kaki merah muda.

Dalam video-video tersebut, kedekatan dan persahabatan Paris Hilton dan Nicole Richie tampak erat sekali.

Klip terbaru menampilkan keduanya mengenakan gaun hitam saat berpose untuk foto di depan tenda Saban Theatre yang bertuliskan, “Paris & Nicole: The Encore,” berjalan bersama dari pesawat pribadi dan berpose bersama untuk foto sebelum pergi dengan truk hitam.

Ia memberi judul unggahan itu, “Selamat Ulang Tahun untuk Bill ke Sill-ku, @NicoleRichie! 👯‍♀️🎉👑 Begitu banyak kenangan tak terlupakan bersama 🥹 Tidak sabar menunggu semua orang untuk melihat apa yang akan kami lakukan selanjutnya 😉🥰✨ Sayang kamu, sis! 💖 #Sanasa.”

Pada bulan Mei, terkonfirmasi bahwa kedua sahabat itu akan “reuni” dan bersatu lagi untuk memerankan film yang akan kembali menjadi acara realitas populer mereka 16 tahun setelah acara itu berakhir.

Hilton mengatakan bahwa acara baru itu akan menjadi sangat ikonik dan dia bersemangat untuk bekerja sama dengan aktris yang juga sahabatnya itu lagi.

“Saya sangat bersemangat untuk melakukan ini dengan Nicole di Peacock,” terangnya.

“Nicole telah menjadi sahabat saya sejak kami berusia 2 tahun, setiap kenangan yang saya miliki adalah bersamanya,” kata Hilton kepada E! News. “Saya tidak sabar menunggu penggemar untuk melihatnya.”

Ayah Nicole, Lionel Richie, ikut berkomentar. “Mereka memang sekarang sudah lebih tua, tetapi mereka tidak berubah, percayalah. Biar saya beri tahu Anda sesuatu, mereka berdua membuat saya takut hanya dengan berdiri berdampingan,” katanya.

“Saya tidak tahu apakah dunia tahu ini, [tetapi] mereka memulai kekacauan ini dan saya adalah ayah kelinci percobaan pertama yang setuju dengan ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *