Madonna Hadiri Acara Dolce & Gabanna Dengan Penampilan Heboh, Kenakan Kerudung Renda dan Pakaian Serba Hitam

by -
Madonna Hadiri Acara Dolce & Gabanna Dengan Penampilan Heboh, Kenakan Kerudung Renda dan Pakaian Serba Hitam
Madonna tunjukkan mahkota emas dan kristal yang hiasi kepalanya (Instagram)

Bintangtamu.id – Dalam acara Milan Fashion Week pada hari Sabtu, 21 September 2024, penampilan Madonna menjadi bintang utama peragaan busana Dolce & Gabbana untuk koleksi musim semi/panas 2025.

Sang Ratu Pop yang kini berusia 66 tahun itu mengenakan pakaian serba hitam dengan memadukan gaun slip berpotongan senada dan korset dengan penutup kepala renda berwarna sama yang membuat penampilannya lebih mencolok.

Penampilan Madonna yang heboh itu juga tampak dihiasi kalung emas Alta Gioielleria, bertahtakan berlian raksasa dan tengkorak berukir batu Bianco d’Istria.

Di kepalanya, ia mengenakan mahkota emas dan kristal.

Meskipun Madonna menarik banyak perhatian dari barisan depan, penampilannya di runway juga sama menariknya.

Penonton juga memberi penghormatan kepada beberapa penampilannya yang paling ikonik.

Madonna Hadiri Acara Dolce & Gabanna Dengan Penampilan Heboh, Kenakan Kerudung Renda dan Pakaian Serba Hitam
Madonna menjadi bintang pertunjukan di peragaan busana Dolce & Gabbana akhir pekan lalu, mengenakan gaun slip renda hitam, korset, dan kerudung lebar. (Instagram)

Para model lain, termasuk Irina Shayk memamerkan penampilan mereka di atas catwalk dengan wig keriting pirang, bra kerucut, gaun renda putih, dan kreasi berkode Blond Ambition yang lain.

Para pendiri sekaligus desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana memberi penghormatan kepada sang bintang dengan memeluknya di akhir acara dan menyelenggarakan pesta setelahnya untuk menghormatinya.

Madonna memang sedang menjadi ‘wajah’ dari brand tersebut.

“Terima kasih @madonna karena telah mempercayai kami sejak awal. Kami menjadi seperti sekarang ini, sebagian besar, berkat Anda! Cinta,” tulis mereka di Instagram.

“Sensualitas, sikap, dan karakter. Kecantikan Italia muncul sebagai esensi dari Peragaan Busana Wanita #DGSS25: bra yang menonjol, pakaian dalam yang tipis, gaun yang berkilauan,” merek tersebut menjelaskan soal koleksi pakaian mereka.

“Gaya busana didefinisikan ulang, memadukan warna-warna ikonik seperti Black Sicily, merah, putih, dan nude dengan tekstur yang indah, untuk merayakan kekuatan feminitas #DolceGabbana.”

Para penggemar memberi berbagai penghormatan pada sang ‘Material Girl’.

Mereka saling berbagi komentar, salah satunya, “Landasan pacu yang ikonik, inspirasi yang ikonik.”

“Saya benar-benar terpesona oleh koleksi ini. Era keemasan Madonna adalah sumber inspirasi yang tak ada habisnya dan berharga,” tulis penggemar yang lain.

Madonna mengangkat kerudungnya setelah pertunjukan, berganti menjadi gaun mini putih tipis dengan korset hitam, stola bulu, dan celana ketat jala untuk pesta setelahnya.

Para tamu yang hadir dalam pesta itu termasuk model Alton Mason, fotografer Mert Alas, supermodel Eva Herzigova, dan banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *