Lisa BLACKPINK Umumkan Jadwal Tur Fan Meeting Solo 5 Kota di Asia, Jakarta Salah Satunya

by -
Lisa BLACKPINK Umumkan Jadwal Tur Fan Meeting Solo 5 Kota di Asia, Jakarta Salah Satunya
Lisa BLACKPINK (Instagram/lalalisa_m)

Bintangtamu.id Lisa BLACKPINK akan menemui penggemarnya melalui acara yang digelarnya yakni Fan Meeting, acara tersebut akan digelar di lima kota di Asia. Kabar baik bagi penggemar Indonesia, bahwa ibukota Jakarta akan menjadi salah satu lokasinya.

Jadwal acara ini pun sudah dipublikasikan oleh agensi Lisa sendiri, LLOUD yang mengumumkan agenda Tur Fan Meeting tersebut melalui akun instagram resminya @wearelloud pada Selasa, (24/9/2024).

Lisa, bakal mengawali rangkaian acaranya di Singapura pada Senin, 11 November 2024. Selanjutnya ia akan menuju tempat kelahirannya, Thailand di hari Rabu, 13 November 2024 yang diadakan di kota Bangkok.

Seperti yang ditunggu-tunggu, Lisa, akan menyapa fans dari Indonesia, tepatnya di kota Jakarta pada hari Jumat, 15 November 2024.

Selanjutnya ia akan menggelar acara ini di kota Kaohsiung, Taiwan, tepat dua hari setelah meninggalkan Indonesia pada Sabtu, 17 November 2024.

Hongkong dipilih sebagai kota penutup untuk mengakhiri acara tur Asianya kali ini, pada Selasa, 19 November 2024.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai lokasi dimana acara fan meeting ini akan digelar. 

Lisa terakhir datang ke tanah air pada saat konser BLACKPINK Born Pink di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Maret lalu. Acara jumpa fansnya kali ini akan disambut meriah oleh para penggemarnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LLOUD (@wearelloud)

Penyanyi sekaligus model yang bernama lengkap Lalisa Manoban lahir pada tanggal 27 Maret 1997 di Buriram, Thailand. Namanya terkenal di dunia entertainment kala bergabung dalam girls group Blackpink dengan posisi Main Dancer, Lead Rapper, Sub Vocalist, Maknae (anggota termuda).

Sudah tidak sabar untuk bertemu dengan sang idola Lisa BLACKPINK? Nantikan kedatangannya di ibukota Jakarta pada tanggal 15 November 2024. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *