Baekhyun EXO Ajak EXO-L Bergabung di Perusahaannya

by -
Baekhyun EXO Ajak EXO-L Bergabung di Perusahaannya
Baekhyun EXO (Instagram/inb100)

Bintangtamu.id – Baekhyun EXO mengajak EXO-L bekerja di perusahaannya. Baekhyun baru-baru ini telah menggelar fansign dalam rangka mempromosikan album solonya “Hello, World”.

Dalam kesempatan tersebut, ada seorang penggemar yang mengatakan padanya dalam bahasa Inggris bahwa ia berasal dari universitas top 40 dunia.

Mendengar bahwa fansnya tersebut sangat cerdas, Baekhyun pun sontak menawarinya untuk bekerja di perusahaannya.

“Kamu bisa datang ke perusahaanku,” tutur pelantun single ‘Cream Soda’ tersebut, sebagaimana yang dilansir melalui Instagram @wowfaktaexo.

Pemilik nama Byun Baekhyun ini memang telah mengakhiri kontrak eksklusif untuk karir solonya bersama SM Entertainment di Juni 2023. Lalu pada 3 Juni, ia mendirikan perusahaannya sendiri yang diberi nama INB100. Chen dan Xiumin juga dilaporkan bergabung bersama Baekhyun di label tersebut.

Lalu pada 8 Januari 2024, Baekhyun secara resmi memulai karir solonya bersama INB100. Sejumlah aktivitas pun telah mereka lakukan. Seperti tur konser, comeback, festival musik, model, dan masih banyak lagi.

Masing-masing member EXO CBX (Chen, Baekhyun, dan Xiumin) ini juga lebih aktif di saluran YouTube pribadi mereka. Bahkan, Xiumin membuka channelnya sendiri mengikuti Baekhyun dan Chen.

Lalu di 16 Mei 2024, One Hundred mengumumkan INB100 telah bergabung sebagai anak perusahaannya.ONE HUNDRED adalah perusahaan yang didirikan melalui investasi bersama oleh Ketua Piark Group Cha Won dan penyanyi/komposer MC Mong. Ini merupakan perusahaan induk dari Big Planet Made Entertainment dan Million Market

Selain itu, perusahaan berusaha untuk memperluas konten dan memperkuat stabilitas internal pada saat yang sama dengan merekrut manajer umum Kim Dongjun, seorang MC dan ahli manajemen siaran yang menjabat sebagai CEO SM C&C, dan penasihat Kim Sigyu, mantan PD KBS dan mantan CEO JTBC Studio.

Tertarik untuk bergabung di perusahaan Baekhyun?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *