Anak-Anak Sean “Diddy” Combs Buka Suara Soal Tuduhan yang Menyerang Keluarga Mereka Sejak Penangkapan Sang Ayah

by -
Anak-Anak Sean “Diddy” Combs Buka Suara Soal Tuduhan yang Menyerang Keluarga Mereka Sejak Penangkapan Sang Ayah
Anak-anak Sean Combs beri dukungan penuh untuk keluarga mereka (Instagram @diddy)

Bintangtamu.id – Anak-anak Sean “Diddy” Combs akhirnya memberi tanggapan terkait rumor “menyakitkan” yang tengah hangat dibicarakan publik soal keluarga mereka.

Rumor yang beredar tidak hanya soal sang ayah, tapi juga mendiang  ibu mereka, Kim Porter.

Tuduhan demi tuduhan terus datang setelah penangkapan ayah mereka baru-baru ini.

Quincy, 33, Christian, 26, dan si kembar berusia 17 tahun Jessie dan D’Lila membagikan pernyataan bersama melalui akun Instagram masing-masing pada Selasa malam, 24 September 2024.

Ini juga pertama kalinya mereka berbicara di depan umum sejak Combs dijebloskan ke penjara atas tuduhan perdagangan seks dan pemerasan.

“Kami telah melihat begitu banyak rumor menyakitkan dan palsu yang beredar tentang hubungan orang tua kami, Kim Porter dan Sean Combs. Serta tentang meninggalnya ibu kami yang tragis. Itulah sebabnya kami merasa perlu untuk berbicara,” kata keempat anak itu dalam pernyataan mereka.

Anak-anak pendiri Bad Boy Records mengklaim bahwa rumor yang beredar bahwa Porter menulis sebuah buku adalah tidak benar dan bahwa siapa pun yang mengaku memiliki naskah “salah menggambarkan diri mereka sendiri.”

Mereka juga mengatakan bahwa siapa pun yang mengaku sebagai teman keluarga yang berbicara atas nama mereka bukanlah teman dan tidak peduli dengan “kepentingan terbaik mereka.”

“Hidup kami hancur ketika kami kehilangan ibu kami. Dia adalah dunia kami. Dan tidak ada yang sama lagi sejak dia meninggal,” tulis mereka.

Keempat anak kandung Sean Combs itu juga tampaknya menanggapi rumor bahwa Diddy ada hubungannya dengan meninggalnya ibu mereka, dengan menulis bahwa “penyebab kematiannya sudah diketahui sejak lama.”

Anak-Anak Sean “Diddy” Combs Buka Suara Soal Tuduhan yang Menyerang Keluarga Mereka Sejak Penangkapan Sang Ayah
Keluarga Sean Combs saat rayakan natal tahun 2023 (Instagram)

“Tidak ada permainan curang,” tulis mereka. “Kesedihan adalah proses seumur hidup, dan kami meminta semua orang untuk menghormati permintaan kami agar berdamai saat kami terus menghadapi kehilangannya setiap hari.”

Anak-anak Combs juga mengatakan bahwa mereka sangat karena publik telah membuat “tontonan” atas peristiwa paling tragis dalam hidup mereka.

“Ibu kita harus dikenang sebagai wanita yang cantik, kuat, baik hati, dan penyayang. Kenangannya tidak boleh dinodai oleh teori konspirasi yang mengerikan,” tegas mereka.

Mereka mengakhiri pernyataan mereka dengan meminta masyarakat untuk “menghormati” ibu mereka dan menjunjung tinggi warisannya.

“Itulah yang pantas dia dapatkan. Kami mencintaimu dan merindukanmu, ibu,” pungkas mereka.

Combs, 54, mempunyai empat orang anak yaitu Christian, Jessie, dan D’Lila bersama mendiang istrinya, Porter, yang meninggal pada tahun 2018 di usia 47 tahun karena pneumonia lobaris, menurut laporan otopsi.

Rapper tersebut juga mengadopsi putra Porter, Quincy, yang merupakan anak sang model bersama Al B. Sure!.

Meskipun mereka tidak menanggapi tuduhan yang beredar soal ayah mereka, muncul laporan minggu ini bahwa Diddy telah menghubungi anak-anaknya dari sel penjaranya melalui panggilan telepon.

Selain keempat anaknya dengan Porter, produser rekaman tersebut juga mempunyai tiga anak lainnya.

Justin, 30, adalah putranya dengan penata gaya Misa Hylton, dan Chance, 18, dengan Sarah Chapman.

Putri bungsunya, Love, adalah anak Sean Combs dengan Dana Tran pada bulan Oktober 2022.

Sumber mengatakan kepada TMZ bahwa anak-anaknya mendukung Combs meskipun ada banyak tuduhan.

Artis ‘I’ll Be Missing You’ itu ditangkap pada 16 September dan didakwa dengan tiga tuduhan: konspirasi pemerasan; perdagangan seks dengan paksaan, penipuan atau pemaksaan; dan transportasi untuk terlibat dalam prostitusi.

Dia mengaku tidak bersalah atas tuduhan tersebut dan sejak itu ditempatkan dalam pengawasan bunuh diri saat ditahan di sebuah penjara di Brooklyn, NY.

Keluarga Sean Combs di pemutaran film “Can’t Stop, Won’t Stop” (FilmImages)

Jaminan Sean Combs juga ditolak.

Combs telah dilanda gelombang tuduhan pemerkosaan dan penyerangan seksual dalam beberapa tahun terakhir, termasuk oleh mantan pacarnya Casandra “Cassie” Ventura.

Ventura adalah penggugat Combs yang pertama pada November 2023 karena diduga telah memperkosa dan melakukan kekerasan fisik terhadapnya selama 10 tahun hubungan mereka.

Walaupun keduanya menyelesaikan masalah gugatan tersebut esok harinya, tapi rincian baru tentang aksi Sean terus menerus bertambah ketika sebuah video mengejutkan muncul pada bulan Mei 2024 yang memperlihatkan dirinya memukuli Cassie di sebuah hotel pada tahun 2016.

Awal minggu ini, Combs dituntut oleh seorang wanita karena diduga memperkosanya dan merekam serangan tersebut.

Laporan itu adalah yang paling baru dari setidaknya selusin tuduhan yang ditujukan kepadanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *