Alami Cedera Lutut, Jihoon TWS Akan Absen dari Jadwal Grup Mendatang

by -
Alami Cedera Lutut, Jihoon TWS Akan Absen dari Jadwal Grup Mendatang
Jihoon TWS (Instagram)

Bintangtamu.id – Alami cedera lutut, Jihoon TWS akan absen dari jadwal grup mendatang. Dilansir melalui Instagram @tws.ina pada Kamis, (26/9/2024), Pledis Entertainment mengabarkan pengumuman resmi terkait kondisi kesehatan Jihoon yang menurun.

“PEMBERITAHUAN. Informasi mengenai kondisi dan jadwal TWS Jihoon. Halo,
Ini adalah Pledis Entertainment. Anggota TWS, Jihoon, baru-baru ini merasakan ketidaknyamanan pada lutut kanannya dan mengunjungi rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” tulis Pledis dalam keterangan resminya.

Mereka juga menambahkan, atas saran dari tim medis, Jihoon diharapkan agar mengurangi gerakan yang berlebihan untuk sementara waktu.

“Akibat kondisi lututnya ini, ia (Jihoon) tidak dapat menghadiri Keimyung University festival yang dijadwalkan besok (Jumat, 27 September),” imbuhnya.

Pledis pun memohon pengertian dari para mahasiswa Universitas Keimyung yang sudah antusias menunggu acara ini untuk bertemu Jihoon dan TWS, serta seluruh semua penggemar.

“Perusahaan kami memprioritaskan kesehatan artis, dan jadwal di masa depan akan diatur secara fleksibel tergantung pada status pemulihannya.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TWS INDONESIA (@tws.ina)

Sebagai agensi yang menaungi Jihoon, Pledis berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan kondisi kesehatan para artisnya. Sehingga mereka dapat bertemu dengan para penggemar dalam keadaan sehat dan nyaman.

Jihoon adalah anggota TWS kedua yang mengalami cedera sejak 8 bulan mereka debut. Sebelumnya, di era promosi mini album kedua ‘Summer Beat’, Hanjin juga pernah dikabarkan cedera karena mengalami kejang otot punggung.

Setelah absen untuk beristirahat beberapa hari, beruntung kondisinya bisa berangsur membaik dan ia segera kembali bersama TWS untuk jadwal grup mereka yang padat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *