Mini Album ‘SPILL THE FEELS’ SEVENTEEN Telah Melampaui 3 Juta Pre-Order

by -
Mini Album ‘SPILL THE FEELS’ SEVENTEEN Telah Melampaui 3 Juta Pre-Order
Foto: SEVENTEEN (X / @pledis_17)

Bintangtamu.id – SEVENTEEN kembali mencetak sejarah dengan mini album terbaru mereka, ‘SPILL THE FEELS’.

Menurut distributor YG PLUS, baru-baru ini pre-order untuk mini album ke-12 mereka ini telah melampaui 3.088.395.

Pencapaian ini diraih hanya dalam waktu dua minggu sejak pre-order dibuka, dengan dua minggu lagi menjelang perilisan resmi pada 14 Oktober 2024 mendatang.

‘SPILL THE FEELS’ diharapkan menjadi ‘triple million seller’ berikutnya bagi SEVENTEEN, mengikuti kesuksesan album terbaik mereka sebelumnya, ’17 IS RIGHT HERE’. Dengan angka pre-order yang terus meningkat, SEVENTEEN menunjukkan kekuatan mereka dalam industri musik K-pop.

Selain itu, SEVENTEEN juga akan memulai tur dunia mereka yang sangat dinantikan, ‘SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR’, dengan dua konser pembuka di Goyang Sports Complex Main Stadium pada 12-13 Oktober 2024.

Tur ini akan mencakup 27 konser di 14 kota di AS, Jepang, dan Asia, memberikan kesempatan bagi penggemar di seluruh dunia untuk menikmati penampilan langsung mereka.

Dengan pencapaian ini, SEVENTEEN terus membuktikan popularitas dan pengaruh mereka di kancah musik global. Para penggemar, yang dikenal sebagai CARAT, tentu sangat antusias menantikan perilisan resmi ‘SPILL THE FEELS’ dan rangkaian promosi yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *