Shawn Mendes dan Mantannya, Camila Cabello Tetap Jalani Hubungan Baik dan Saling Berkabar

by -
Shawn Mendes dan Mantannya, Camila Cabello Tetap Jalani Hubungan Baik dan Saling Berkabar
Shawn Mendes dan Camila Cabello (instagram/shawnmendes)

Bintangtamu.id – Walaupun sudah memilih jalannya masing-masing, Shawn Mendes dan Camila Cabello tetap saling menghormati satu sama lain.

Pada hari Senin (30/09/2024), Shawn Mendes tampil di podcast ‘On Purpose’ milik Jay Shetty dan berbicara tentang bagaimana ia mengatasi perpisahannya dengan Camila Cabello (27).

“Camila dan saya telah melakukan pekerjaan terbaik dalam menjaga api cinta kecil kami untuk satu sama lain,” kata penyanyi ‘Stitches’ berusia 26 tahun itu.

“Betapa pun kuatnya mental Anda, ketika ada jutaan orang yang mengomentarinya, sangat sulit untuk tidak terpengaruh olehnya dan terombang-ambing olehnya serta terinspirasi olehnya,” lanjutnya.

“Menginginkannya karena orang lain menginginkannya atau membencinya karena orang lain membencinya. Itu manusiawi.” Mendes menjelaskan.

Mendes dan Cabello mengumumkan perpisahan mereka pada November 2021 dan sempat memicu rumor balikan pada tahun 2023.

Sejak saat itu, Mendes mengatakan bahwa ia tidak mengakses media sosial untuk melihat apa yang orang katakan tentang kehidupan cintanya.

“Saya tidak melihat atau peduli dengan apa yang orang katakan tentang kehidupan cinta atau hubungan saya… itu terlalu merugikan hubungan itu sendiri,” katanya.

Shetty (37) lalu bertanya kepada Mendes apa yang telah mereka lakukan untuk melindungi hubungan mereka.

“Kejujuran yang luar biasa dan komunikasi yang baik,” jawab Mendes.

Ia juga menambahkan bahwa mereka akan saling berkirim pesan untuk membereskan suasana yang kurang baik ketika ada sesuatu yang mungkin tidak beres dalam sebuah wawancara.

“Itu langsung menghilangkan semua jenis asumsi.”

“Saya rasa kami berdua tidak akan melewati batas, kami sangat menghormati satu sama lain,” imbuh penyanyi ‘There’s Nothing Holdin’ Me Back’ itu.

Shetty mengatakan bahwa sulit untuk memiliki perspektif seperti itu, namun Shawn Mendes meyakinkan bahwa dia beruntung bisa melaluinya bersama Camila Cabello.

“Dia manusia yang luar biasa dan dia sangat pengertian, perhatian, dan peduli,” katanya.

“Jadi berkomunikasi dengannya tidaklah sulit dan itu mungkin bagian besar dari itu,” ungkap Mendes.

Shawn Mendes dan Mantannya, Camilla Cabello Tetap Jalani Hubungan Baik dan Saling Berkabar
Shawn Mendes dan Camila Cabello di Miami, September 2021 (Getty Images)

Mendes dan Cabello mengumumkan perpisahan mereka pada November 2021 setelah lebih dari dua tahun berpacaran.

“Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya,” kata pernyataan yang mereka berdua bagikan di Instagram Stories mereka.

“Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat.”

Pada April 2023, pasangan itu terlihat berciuman saat menghadiri Coachella di Indio, California.

Reuni itu tampaknya berakhir pada Juni 2023 ketika media mengonfirmasi bahwa Cabello kembali berkencan dengan orang lain.

Selama tampil di ‘Call Her Daddy’ pada bulan Maret, penyanyi ‘June Gloom’ itu berbicara tentang rekonsiliasi yang berlangsung singkat.

“Kami berdua butuh waktu lebih sedikit untuk merasa, ‘Ini tidak terasa benar dan kami tidak perlu berusaha keras untuk membuatnya berhasil. Semuanya baik-baik saja,'” jelas Cabello.

“Saya akan selalu peduli padanya dan mencintainya. Dia orang yang sangat baik dan ramah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *