Selena Gomez Tetap Rendah Hati Meski Jadi Miliarder Muda di AS

by -
Selena Gomez Tetap Rendah Hati Meski Jadi Miliarder Muda di AS
Selena Gomez tetap rendah hati. (Instagram/@selenagomez)

Bintangtamu.id – Sukses menyandang status sebagai salah satu miliarder termuda di Amerika Serikat tak lantas membuat Selena Gomez jadi besar kepala. Penyanyi sekaligus aktris berusia 32 tahun itu tetap menunjukkan sikap rendah hati yang layak menuai apresiasi.

Melansir laporan Billboard pada Selasa (1/10/2024), Gomez yang menghadiri acara pemutaran perdana film terbarunya berjudul ‘Emilia Perez’ di Festival Film New York mengaku sangat bersyukur dengan pencapaiannya.

Namun meski demikian, pelantun lagu ‘Calm Down’ tersebut mengatakan bahwa sebenarnya ia tak enak jika membicarakan perihal uang.

“Saya sangat bersyukur. Saya pribadi merasa tidak enak membicarakan uang, tetapi saya benar-benar memberikan semua pujian kepada orang-orang yang membeli produk tersebut,” tutur Selena Gomez kepada Entertainment Tonight di atas karpet merah.

Kemudian ia menyambung, “Mereka adalah orang-orang yang membuat mimpiku menjadi kenyataan, jadi aku benar-benar merasa tersanjung dan bahagia.”

Diketahui, Bloomberg melaporkan pada hari Jumat (6/9/2024), Gomez diperkirakan mempunyai kekayaan bersih hingga menyentuh angka $1,3 miliar. Sebagian besar dipengaruhi oleh keberhasilan bisnis kosmetiknya, yakni Rare Beauty.

Brand kecantikan yang diluncurkan tahun 2019 lalu itu memang sukses menjadi andalan para perempuan. Adapun usaha lain Selena Gomez yang disebut-sebut mencapai 10 digit adalah katagol musik dan peran aktingnya. Tak ketinggalan, portofolio real estat dan kemitraan mereknya turut mengambil peran penting.

Gomez juga memperoleh penghasilan dari investasi. Termasuk sahamnya di platform kesehatan mental Wondermind yang ia dirikan pada tahun 2022 lalu bersama sang ibu, Mandy Teefey, dan pengusaha Daniella Pierson.

Kini Selena Gomez pun berhasil menjadi salah satu dari segelintir musisi yang menyandang status miliarder. Ia bergabung dengan teman dekatnya, yaitu Taylor Swift, Rihanna, Jay-Z, Ye hingga Bruce Springsteen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *