Anton RIIZE Kenang Masa Awal Debut di KCON Jerman: Ada saat Aku Merasa Sedih

by -
Anton RIIZE Kenang Masa Awal Debut di KCON Jerman: Ada saat Aku Merasa Sedih
Anton RIIZE (Instagram)

Bintangtamu.id – Anton RIIZE kenang penampilan pertamanya di KCON. Dilansir melalui media sosial resminya, KCON Jerman 2024 baru saja digelar selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu, (29-30/9/2024) waktu setempat.

Sebagai salah satu line up, RIIZE pun berhasil pikat hati penonton dengan 5 hits yang mereka bawakan. Di antaranya ‘Boom Boom Bass’, ‘Get A Guitar’, ‘Impossible’, ‘One Kiss’, dan ‘Siren’.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RIIZE UPDATE (@riize_up)

Bagi Anton, awalnya ia mengira bahwa penampilan perdana mereka di KCON adalah hal paling berkesan. Namun ternyata, kembali hadir di festival musik besar ini membuatnya merasakan hal yang berbeda.

“KCON yang merupakan penampilan pertama kami, dan aku pikir itu lebih berarti karena kami melakukannya lagi setahun setelah debut kami,” tuturnya sebagaimana dilansir melalui Instagram @riize_up pada Rabu, (2/10/2024).

Setelah merayakan anniversary RIIZE yang pertama, Anton pun mengungkap perasaannya saat melakukan pementasan bersama timnya.

“Aku pikir aku telah banyak mengatakan tentang tumbuh dewasa, tapi aku tidak tahu apakah aku tumbuh dewasa dengan mengatakan itu. Ada saat-saat ketika aku merasa sedih setelah tampil, dan ada saat-saat ketika aku berpikir terlalu rumit,” timpal idola kelahiran 2004 ini.

Ia pun menyebeut, saat ia mencoba untuk melihat gambaran besar dari kejauhan, idola asuhan SM Entertainment ini melihatnya dari sudut pandang yang berbeda.

“Tentu saja, ini masih tahun pertamaku, tapi ketika aku melihat foto-foto yang diunggah penggemar setahun yang lalu, aku teringat,” lanjutnya.

Anton pun menyebut, musim gugur akhirnya tiba lagi, sama seperti saat ia baru saja debut satu tahun yang lalu.

“Apakah musim dingin akan segera tiba? Semuanya, jangan sakit. Sebenarnya aku sedikit pilek hahaha. Let’s gooo BRIIZE! 🙂 (fans RIIZE),” imbuhnya.

Anton pun mengucap terima kasih dalam bahasa Jerman. Ia menyebut telah memiliki waktu yang menyenangka karena dukungan BRIIZE selama RIIZE di Jerman.

“Vielen dank für die tolle zeit!
(Terima kasih banyak atas waktu yang menyenangkan!),” tutupnya.

Sementara itu, RIIZE adalah grup rookie beranggotakan 7 orang, Seunghan, Shotaro, Sungchan, Eunseok, Sohee, Anton, dan Wonbin. Mereka debut di 4 September 2023 melalui lagu ‘Get A Guitar’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *