Ulang Tahun Pertama Sejak Debut, Kyungmin TWS Tulis Pesan Menyentuh untuk Penggemar

by -
Ulang Tahun Pertama Sejak Debut, Kyungmin TWS Tulis Pesan Menyentuh untuk Penggemar
Kyungmin TWS (Instagram)

Bintangtamu.id – Kyungmin TWS baru saja merayakan ulang tahun yang ke-17 pada 2 Oktober 2024. Di hari ulang tahunnya tersebut, ia pun menulis surat yang menyentuh untuk para penggemarnya.

Ini adalah ulang tahun pertama Kyungmin setelah debutnya bersama TWS di Januari lalu melalui single ‘Plot Twist’ dalam album ‘Sparkling Blue’. Sehingga ia merasa hari kelahirannya ini begitu spesial dan berbeda dari sebelumnya.

Pemilik nama Lee Kyungmin ini pun berterima kasih atas cinta dan dukungan para penggemar sehingga ia bisa mendapat hasil yang baik dalam karirnya sejak debut.

“Untuk 42 (dibaca: Sai, nama fans TWS) tersayangku. Ini Kyungmin, aku lagi ngelewatin hari paling bahagia di dunia hari ini. Beneran boleh gak sih aku sebahagia ini?” tulisnya, sebagaiman yang dilansir melalui Instagram @tws.ina pada Kamis, (3/10/2024).

“Aku selalu mimpiin ini tapi gak pernah kepikiran bakal kejadian beneran dalam hidupku, dapet ucapan ulang tahun sebanyak ini dari banyak orang. Aku bener-bener bersyukur, tapi masih kayak nggak percaya,” imbuhnya.

Ia pun menambahkan, tidak hanya hari ini, tapi dalam beberapa hari terakhir, para 42 juga telah merayakan ulang tahunnya dengan tulus. Sehingga Kyungmin sangat menghargai hal itu.

“Ulang tahun ini bakal jadi kenangan yang aku simpan selamanya di hidupku di usia 18 tahun ini (usia Korea). Dalam hidupku, 42 udah jadi penyelamat atau pelindungku? Gak, bahkan lebih, aku rasa 42 bener-bener takdir buatku,” tulisnya penuh rasa syukur.

Kyungmin pun menyebut, andai ia tidak bertemu orang-orang sebaik ini dalam hidupnya, ia tidak bisa melakukan apa-apa. Karena yang ia dapat saat ini adalah berkat ketulusan semua orang padanya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TWS (투어스) (@tws_pledis)

“Apa yang bakal aku lakuin? Orang-orang yang bisa bener-bener nangis dan ketawa bareng aku kayak gini, semuanya demi aku. Apa aku bakal bisa ketemu mereka kalau bukan karena 42?”

Pelantun “If I’m S Can You Be My N?” ini juga menyebut bahwa 42 selalu mengatakan TWS hebat. Namun menurut Kyungmin, penggemarnya lah yang sebenarnya hebat.

Anggpta termuda TWS ini pun berkata, ia bisa terus maju karena 42 memberinya kekuatan untuk terus menjalani hidup dan karirnya setiap hari.

“Aku gak akan pernah lupa rasa terima kasih ini dan bakal terus inget! Aku harap 42 juga terus dapet banyak kekuatan dan motivasi, kayak sekarang, dan tetap bahagia,” harapnya.

Ia pun sekali lagi mengucap terima kasih.

“Sekali lagi, terima kasih banyak. Aku sayang kalian, 42!

— Kyungmin yang paling bahagia di dunia —,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *