Shawn Mendes Akui Terganggu dengan Rumor Tentangnya dan Camila Cabello

by -
Shawn Mendes Akui Terganggu dengan Rumor Tentangnya dan Camila Cabello
Shawn Mendes mengaku terganggu dengan rumor yang berbeda. (Instagram/@shawnmendes)

Bintangtamu.id – Nama Shawn Mendes dan Camila Cabello sempat kembali menjadi sorotan publik. Deretan rumor dan spekulasi tentang hubungannya dengan sang mantan kekasih bak bola liar di sosial media.

Merujuk laporan Billboard pada Jumat (4/10), pelantun lagu ‘Nobody Knows’ itu terang-terangan mengaku terganggu. Percakapan muncul kali pertama saat dirinya berbicara di Jay Shetty Podcast.

Beberapa hari kemudian, ada seorang yang berkomentar dalam tweet yang mengutip wawancara pondcast tersebut dan mengatakan, “Mereka tidak mempermainkan satu sama lain.”

Shawn Mendes pun me-retweet komentar itu. Ia memberikan persetujuan. Kemudian tak berselang lama, Mendes kembali online untuk menyampaikan klarifikasi tentang kenapa memilih menanggapi penggemar.

“Sejujurnya, saya rasa itu muncul karena sedikit jengkel dengan semua proyeksi selama beberapa bulan terakhir tentang kami. Biasanya saya cukup pandai memperhatikan semua ‘kebisingan’ yang terjadi, tetapi akhir-akhir ini hal itu agak mengganggu saya. Saya rasa saya merasa seperti manusia,” ujarnya.

Lebih lanjut, Shawn Mendes menyadari bahwa tanggapannya d sebuah tweet akan sedikit memicu kontroversi. Namun dirinya mengaku hanya ingin menanggapi dan memiliki hubungan yang jujur dengan para penggemar.

Penyanyi berusia 26 tahun ini memang tak secara gamblang menyebutkan, tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa banyak rumor ‘kegaduhan’ tentang hubungannya dan Camila Cabello pada 2024.

Khususnya yang berkaitan dengan Sabrina Carpenter. Usai putus pertama kali dari Cabello, Mendes dikabarkan memacari pelantun lagu ‘Espresso’ tersebut di awal 2023. Kemudian kembali bersama Cabello.

Namun kisah asmara mereka tampaknya hanya bertahan selama beberapa bulan. Lantaran tak berselang lama, Cabelllo mengonfirmasi bahwa mereka sudah putus lagi.

Setelah itu, banyak penggemar yang berspekulasi tentang Carpenter. Utamanya usai sang penyanyi merilis lagu baru bertajuk ‘Coincidence’.

Namun terlepas dari apapun yang terjadi, Shawn Mendes mengatakan bahwa ia dan Camila Cabello berusaha keras untuk tetap berhubungan dengan baik.

“Selama kami baik-baik saja, semua kegaduhan hanyalah kegaduhan,” tutupnya.

Diketahui, Mendes yang merupakan penyanyi asal Kanada pertama kali debut sebagai musisi pada 26 Juni 2014 lalu di Island Records. ‘Life of the Party’ merupakan single perdana yang dirilis saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *