Cetak Rekor Baru, Key SHINee Raih Double Crown di Circle Chart

by -
Cetak Rekor Baru, Key SHINee Raih Double Crown di Circle Chart
Key SHINee (X)

Bintangtamu.id – Key SHINee raih double crown di Circle Chart. Dilansir melalui Naver pada Kamis, (3/10/2024), lagu ‘Pleasure Shop’ puncaki download dan tangga lagu BGM di Circle Weekly Chart (periode 22-28 September) yang dirilis di 3 Oktober.

Selain itu, ‘Pleasure Shop‘ juga berada di posisi pertama iTunes Top Album Chart di 21 wilayah di seluruh dunia dan posisi pertama di Worldwide iTunes Album Chart.

Lagu ini juga membawa rekor baru bagi Key SHINee sebagai solois dengan debut di posisi ke-2 Circle Digital Chart minggu ini. Pencapaian ini sekaligus menjadi lagu dengan chart terbaik Key dalam karirnya.

Sementara albumnya, “Pleasure Shop” berhasil berada di posisi ke-6 Circle Weekly Album Chart dengan 86,552 copy. Lalu secara keseluruhan, “Pleasure Shop” telah terjual 114,647 copy di Circle Album Chart mingguan.

Kemudian di tangga lagu Jepang, lagu “Pleasure Shop” berada di posisi ke-7 Digital Album Oricon dengan 606 downloads dan terjual 374 copy.

Lalu di Billboard Japan, album ini berada di posisi ke-6 Download Albums dan di posisi ke-37 Hot Albums.

Hal ini menunjukkan minat dan sambutan hangat penggemar musik terhadap mini album ketiga Key ini.

Sementara itu, ‘Pleasure Shop’ adalah lagu bergenre electro house dengan kombinasi dance dari pola synth pad yang unik dan ketukan drum. Komposisi yang bolak-balik antara vokal yang menyegarkan dan rap yang dinamis terdengar sangat mengesankan dan berhasil menarik minat banyak orang.

Disebut Key ikut berpartisipasi dalam menulis liriknya. Melalui lagu ini, idola kelahiran 1991 ini sekali lagi menciptakan dunianya sendiri.

Musik video ‘Pleasure Shop’ berkisah tentang ‘Cyborg Key’ yang memimpin dunia berisi kesenangan.

Album ini terasa istimewa karena dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun Key yang ke-33 pada 23 September lalu. Selain itu, Lauv juga ikut menulis dan mengkomposeri lagu b-side “Novacaine”. Dimana Lauv adalah musisi yang sangat diidolakan pemilik nama Kim Kibum ini.

Key SHINee telah memperkenalkan seluruh lagu dalam album ink secara perdana melalui konser encore “Keyland ON : AND ON” pada 14-15 September.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *