BIGBANG Dirumorkan Tampil di MAMA Awards 2024, Begini Tanggapan Mnet

by -
BIGBANG Dirumorkan Tampil di MAMA Awards 2024, Begini Tanggapan Mnet
Mnet beri tanggapan terkait rumor penampilan BIGBANG di 'MAMA Awards 2024' (X/ soompi)

Bintangtamu.id – Mnet akhirnya memberikan tanggapan terkait rumor penampilan grup BIGBANG di panggung penghargaan musik K-Pop bergengsi ‘MAMA Awards’ tahun ini.

Mengutip dari Soompi pada Sabtu (5/10/2024), media outlet berita News1 melaporkan bahwa boy group BIGBANG yang kini terdiri dari 3 anggota, Taeyang, G-Dragon, dan Daesung akan tampil bersama di panggung ‘MAMA Awards 2024.’

Menanggapi kabar tersebut, Mnet mengeluarkan pernyataan resmi mereka dan mengklarifikasi bahwa lineup artis penampil untuk penghargaan musik tahunan ‘MAMA Awards 2024’ belum ditentukan.

“Lineup artist yang akan menghadiri ‘MAMA Awards 2024’ belum diputuskan,” ungkap pihak Mnet dalam klarifikasi mereka.

Di lain sisi, boy group BIGBANG terakhir kali tampil di panggung penghargaan ‘MAMA Awards’ yakni pada tahun 2015 lalu. Jika mereka benar-benar tampil tahun ini, maka ini akan menjadi momen reuni mereka dengan ‘MAMA Awards’ setelah 9 tahun lamanya.

Sementara itu, tahun ini ajang penghargaan ‘MAMA Awards 2024’ akan diadakan selama 3 hari di Amerika Serikat dan Jepang. Menandai pagelaran pertama penghargaan tersebut di Amerika Serikat.

Malam penghargaan pertama akan digelar di Dolby Theatre di Los Angeles pada tanggal 21 November 2024 PST. Sedangkan malam penghargaan ke-2 dan ke-3 akan digelar di Kyocera Dome, Osaka, Jepang pada tanggal 22 dan 23 November 2024 KST.

Baru-baru ini ketiga anggota BIGBANG juga melakukan penampilan reuni di panggung konser solo member Taeyang bertajuk ‘The Light Year’ pada tanggal 1 September 2024, bertempat di Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan.

Kehadiran Daesung dan G-Dragon ke atas panggung konser Taeyang, sekaligus penampilan spontan ketiganya membawakan lagu ‘We Like 2 Party’ tak hanya menjadi kejutan bagi para penggemar. Tetapi menajadi momen reuni yang sudah dinanti-natikan banyak orang.

BIGBANG terakhir kali merilis single pada tanggal 5 April 2022 lalu lewat lagu bertajuk ‘Still Life’ bersama dengan mantan anggota T.O.P.

Kini ketiga anggota BIGBANG yang masih tersisa, yakni Taeyang, G-Dragon, serta Daesung sudah tidak lagi bernaung di bawah agensi YG Entertainment, dan lebih berfokus pada karier solo masing-masing.

Itu sebabnya kabar reuni BIGBANG atau penampilan bersama para anggotanya dalam satu panggung menjadi kabar yang sangat dinantikan penggemar mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *