Rapper Cardi B Bantah Tuduhan Bahwa Dirinya Operasi Plastik Setelah Melahirkan

by -
Rapper Cardi B Bantah Tuduhan Bahwa Dirinya Operasi Plastik Setelah Melahirkan
Rapper asal Amerika Cardi B (Getty Images)

Bintangtamu.id – Cardi B menepis rumor operasi plastik satu bulan setelah ia menyambut kelahiran anak ketiganya dengan mantan suaminya, Offset.

Pada hari Sabtu (05/10/2024), rapper ‘WAP’ itu tampak mengenakan legging hitam dan tank top warna nude dan membagikan video dirinya di media sosial yang membahas bagaimana ia menurunkan berat badan di seluruh tubuhnya kecuali wajahnya.

Setelah video itu menjadi viral, beberapa pengguna media sosial menghujat Cardi dengan membandingkan bentuk pinggulnya dengan “gigi.”

Ketika seorang penggemar mencuit bahwa pembawa acara ‘I Like It’ berusia 31 tahun itu mengacaukan tubuhnya.

Ibu tiga anak itu membalas komentar tersebut.

“Kalian semua benar-benar perlu bersantai.. Beginilah TUBUHKU SEBENARNYA TERLIHAT,” cuitnya dalam foto-foto terbarunya yang mengenakan gaun hitam warna nude.

“Tubuhku terlihat berlebihan di video lainnya karena aku memakai korset faja 5X… Aku ingin kalian berpikir dengan otak kalian.. Kalian baru saja memuji tubuhku beberapa hari yang lalu… apakah kalian pikir aku akan menjalani operasi dalam 2 hari?” Cardi B membantah tuduhan soal operasi plastik yang ditujukan padanya.

Netizen lain kemudian mengatakan bahwa “perut Cardi selalu terlihat seperti akan robek” dan mengecamnya karena “terlalu fokus pada penampilannya” ketika dia baru saja melahirkan putri bungsunya.

Rapper Cardi B Bantah Tuduhan Bahwa Dirinya Operasi Plastik Setelah Melahirkan
Unggahan Instagram Cardi B (Instagram/cardib)

Pemenang Grammy itu menyebut pengguna media sosial itu “kentang.”

“Dasar jalang, kamu benar-benar terlihat seperti kentang, tapi kamu membicarakan penampilanku dengan penuh semangat…. Inilah mengapa aku menyeret kalian, dasar jalang, karena jalang, kenapa kalian sangat gugup,” tulisnya geram di samping foto penggemar.

Cardi juga membagikan tweet dari pengguna X yang mengatakan bahwa wanita tidak boleh melakukan operasi plastik hingga setidaknya enam bulan setelah mereka melahirkan.

Bulan lalu, rapper ‘Bodak Yellow’ itu mengumumkan bahwa dia menyambut bayi ketiganya.

“Hal kecil yang paling cantik 🌸🌸 9/7/24 💖💖💖,” tulisnya pada keterangan foto-foto dirinya dan keluarganya di rumah sakit bersama bayi itu.

Cardi membagikan foto Offset, mantan suaminya tengah menggendong bayi itu, sementara kedua anak mereka yang lain, Kulture (6) dan Wave (3) duduk di dekatnya.

Pada bulan Agustus, dilaporkan bahwa mantan bintang ‘Love & Hip Hop’ itu mengajukan gugatan cerai dari Offset (32).

Di tengah perpisahan mereka, para kolaborator ‘Clout’ itu saling melontarkan komentar pedas di media sosial.

Bulan lalu, Offset mengklaim mantan istrinya tidur dengan pria lain saat dia hamil anak ketiga mereka.

“Kamu berhubungan seks saat mengandung, katakan yang sebenarnya!!” komentar ayah enam anak itu di Instagram Live Cardi, berdasarkan video yang dibagikan di X.

Tak lama setelah itu, rapper ‘Up’ itu tampaknya membenarkan tuduhan itu di X, dengan menulis, “MEMANG !!!!!!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *