Blak-blakan, Sabrina Carpenter Bongkar Sifat Taylor Swift

by -
Blak-blakan, Sabrina Carpenter Bongkar Sifat Taylor Swift
Sabrina Carpenter. (Instagram/@sabrinacarpenter)

Bintangtamu.id – Musisi kenamaan global, Sabrina Carpenter baru-baru ini tampil di atas panggung megah Taylor Swift sebelum memulai tur arenanya sendiri. Pelatun lagu ‘Short n’ Sweet’ itu pun langsung berbagi mengenai Swift.

Melansir laman Billboard pada Senin (7/10/2024), ia menilai bahwa Taylor Swift adalah sosok yang berpengaruh dan positif vibes. Diketahui, dirinya juga menjadi salah satu pembuka dalam Eras Tour Swift.

“Anda hanya perlu melihatnya, seperti, berjalan di sebuah ruangan dan sangat mudah untuk memahami bahwa dia sangat tenang, dia anggun, dia baik hati,” kata Carpenter dalam sebuah segmen di wawancara CBS.

“Saya tidak akan mengatakan itu hanya sekadar kata-kata, tetapi dia sangat mendukung saya dan tahu siapa saya sebagai pribadi dan sangat mendukung hal itu. Jadi saya bersyukur atas hal itu,” sambungnya.

Popularitas Sabrina Carpenter sendiri kian melejit. Terbukti dari pencapaian album ‘Short n’ Sweet’ yang berhasil kembali menduduki posisi nomor 1 di tanggal album Billboard 2020 tertanggal 12 Oktober.

Pada Minggu sore, Billboard melaporkan bahwa hal ini menjadikan album tersebut memuncaki daftar selama empat minggu berturut-turut sejak dirilis tanggal 23 Agustus lalu.

Di Hot 100, Carpenter tercatat sebagai artis pertama dekade ini yang menghabiskan lima minggu dengan setidaknya tiga posisi 10 teratas secara bersamaan di tangga lagu , dengan singel hit ‘Espresso’ , ‘Please, Please Please’ dan ‘Taste’ yang semuanya mengamankan tempat.

Hal itu tentu merupakan prestasi yang luar biasa bagi penyanyi sekaligus penulis lagu yang telah menekuni keahliannya sejak masih kecil tersebut. Di mana Carpenter sebelumnya sempat mengunggah video ke YouTube saat membawakan lagu-lagu seperti milik Taylor Swift.

Kemudian meneken kontrak rekaman dan peran utama dalam acara ‘Girl Meets World’ di Disney Channel saat dirinya masih remaja.

Mengenai ketenaran dan kesuksesannya sekarang, ia berkata, “Menurut saya, sekali lagi, jika kita berbicara tentang cara menghadapi semuanya, saya rasa setiap orang memiliki pengalaman yang sangat unik dan berbeda sehingga tidak ada pernyataan umum atau saran tentang cara untuk tidak membiarkannya mengguncang Anda. Anda hanya perlu bertahan dan mencari tahu apa yang dapat Anda tangani dan apa yang tidak ingin Anda tangani.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *