Mahalini Wakili Indonesia di Nominasi MTV EMA 2024

by -
Mahalini Wakili Indonesia dalam Nominasi MTV EMA 2024 'Best Asia Act'
Mahalini masuk nominasi 'Best Asia Act' MTV EMA 2024 (Instagram)

Bintangtamu.id – Penyanyi dan penulis lagu muda berbakat tanah air, Mahalini, kembali mencatat prestasi yang membanggakan. Penyanyi 24 tahun itu terpilih menjadi wakil Indonesia di ajang penghargaan musik tahunan bergengsi MTV Europe Music Awards (EMA) 2024. Mahalini masuk ke dalam nominasi kategori ‘Best Asia Act.’

Pelantun tembang ‘Mati Matian’ tersebut akan bersaing dengan 4 artis lainnya yang mewakili negara mereka masing-masing. Di antaranya ada girl group BINI yang mewakili Filipina, ILLIT dari Korea Selatan, MASDO dari Malaysia, serta Sakurazaka46 mewakili Jepang.

Merayakan perolehan nominasi sebagai ‘Best Asia Act’ di MTV EMA 2024, istri penyanyi Rizky Febian tersebut juga turut membagikan kegembiraannya kepada para penggemar melalui unggahan di Insta Story akun Instagram pribadinya.

Tak lupa Mahalini juga mengajak para penggemarnya, serta para pecinta musik tanah air lainnya untuk ikut melakukan vote dan memberikan dukungan padanya sebagai perwakilan dari Indonesia. Ia juga turut membagikan link vote dalam unggahannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @hits_records

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya penyanyi Indonesia masuk ke dalam nominasi untuk kategori ‘Best Asia Act’ di ajang penghargaan MTV EMA. Sebelum Mahalini, penyanyi NIKI Zefanya juga pernah mewakili Indonesia pada tahun 2022 lalu. Sedangkan Tiara Andini juga pernah masuk nominasi di kategori yang sama pada tahun 2023.

Para penggemar yang ingin mendukung Mahalini untuk dapat memenangkan piala ‘Best Asia Act’ dapat mengunjungi website https://www.mtvema.com/vote/best-asia-act

Dengan melakukan log in atau mendaftarkan diri terlebih dulu, masing-masing akun berkesempatan untuk melakukan vote sebanyak 10 kali setiap harinya. Untuk pemenang akan diumumkan pada tanggal 10 November 2024.

Ajang penghargaan musik MTV EMA 2024 akan digelar di Manchester, Inggris pada 10 November 2024 (waktu setempat) atau pada 11 November 2024 WIB. Acara tersebut juga akan disiarkan secara online melalui sejumlah kanal meliputi MTV UK, Channel 5, dan Pluto TV.

Untuk siaran ulang dapat dilihat melalui kanal Paramount+ pada 12 November 2024. Selain itu daftar nominasi untuk kategori utama lainnya juga sudah diumumkan melalui website resmi MTV EMA, serta melalui postingan di akun media sosial mereka.

Siapa nih yang sudah tidak sabar menyaksikan pagelaran penghargaan musik tahunan bergengsi MTV EMA 2024?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *