Keluarga Sean Combs Kunjungi dan Bela Sang Rapper, Sebut Diddy Tidak Bersalah

by -
Keluarga Sean Combs Kunjungi dan Bela Sang Rapper, Sebut Diddy Tidak Bersalah
Janice Combs dan Sean Combs tahun 2018 (FilmMagic)

Bintangtamu.id – Keluarga Sean “Diddy” Combs setia mendukungnya di tengah kasus penangkapannya atas tuduhan pelecehan seksual dan perdagangan seks.

Sang maestro hip-hop itu saat ini ditahan di balik jeruji besi di Pusat Penahanan Metropolitan di Brooklyn, NY.

Ia baru saja mendapat kunjungan dari putri kembarnya, Jessie dan D’Lila, serta ibunya, Janice Combs, minggu lalu.

TMZ melaporkan bahwa Diddy (54) bertemu dengan kedua putrinya dan Janice di area kunjungan, selama itu mereka bisa berpelukan dan berbincang sambil diawasi oleh staf penjara.

Kunjungan penjara tersebut adalah pertama kalinya bagi Jessie dan D’Lila untuk melihat ayah mereka sejak Diddy ditangkap agen federal bulan lalu.

Jessie dan D’Lila adalah anak kembar Diddy dengan mendiang mantannya Kim Porter.

TMZ melaporkan bahwa kunjungan tersebut sangat emosional bagi keluarga Sean Combs.

Janice terdorong untuk berbicara membela putranya, yang dituduh melakukan konspirasi pemerasan.

Keluarga Sean Combs Kunjungi dan Bela Sang Rapper, Sebut Diddy Tidak Bersalah
Putri kembar Sean Combs, Jessie dan D’Lila pada pesta ulang tahun Diddy ke 50 tahun 2019 (Getty Images)

Perwakilan dari Diddy sudah dihubungi untuk memberikan komentar tetapi belum ada tanggapan sampai saat ini.

Janice merilis pernyataan pada hari Minggu, mengutuk “penganiayaan tanpa pengadilan” yang dialami Diddy selama beberapa bulan terakhir.

“Sungguh menyedihkan melihat anak saya dihakimi bukan karena kebenarannya, tapi karena narasi yang dibuat berdasarkan kebohongan,” kata ibu dua anak ini dalam pernyataan yang dibagikan kepada media Page Six melalui pengacaranya.

“Untuk menjadi saksi atas apa yang tampak seperti hukuman mati tanpa pengadilan terhadap putra saya sebelum dia sempat membuktikan bahwa dia tidak bersalah adalah rasa sakit yang tak tertahankan untuk diungkapkan dengan kata-kata , untuk akhirnya berbagi sisinya, dan untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah.” Janice Combs menyatakan.

Janice kemudian merujuk pada rekaman tahun 2016 yang menunjukkan pendiri Sean John memukul mantan pacarnya, Casandra “Cassie” Ventura, di sebuah hotel.

“Saya di sini bukan untuk menggambarkan anak saya sempurna karena dia tidak melakukan kesalahan di masa lalu, seperti yang kita semua lakukan,” lanjutnya.

“Putra saya mungkin tidak sepenuhnya jujur ​​dalam beberapa hal, seperti menyangkal pernah melakukan kekerasan terhadap mantan pacarnya padahal pengawasan hotel menunjukkan sebaliknya,” bela Janice.

Meskipun Janice mengatakan putranya tidak jujur ​​​​tentang pelecehan terhadap Ventura (38), bukan berarti dia bersalah atas berbagai tuduhan penyerangan seksual terhadap dirinya.

“Tidak sepenuhnya berterus terang tentang satu masalah tidak berarti anak saya bersalah atas tuduhan menjijikkan dan tuduhan berat yang ditujukan kepadanya,” imbuhnya.

“Banyak orang yang dihukum secara tidak sah dan kemudian dibebaskan, kebebasannya dirampas bukan karena mereka bersalah atas kejahatan yang dituduhkan, namun karena mereka tidak cocok dengan gambaran yang dianggap masyarakat sebagai ‘orang baik’. ‘Sejarah telah menunjukkan kepada kita bagaimana individu dapat dihukum secara salah karena tindakan atau kesalahan mereka di masa lalu,” tutup Janice.

Janice mengatakan dia yakin para penuduh putranya mencari bayaran cepat setelah mereka menyaksikan rapper “Act Bad” itu dengan cepat menyelesaikan tuntutan pelecehan dan pemerkosaannya dengan Ventura.

Diddy menyesalkan tidak bersalah atas tuduhan tersebut dan saat ini ditahan tanpa jaminan di pusat penahanan.

Tim kuasa hukum Diddy saat ini sedang dalam proses mengajukan banding ketiga agar ia bisa bebas dari penjara hingga persidangannya dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *