Setelah Hiatus 10 Bulan, SM Entertainment Umumkan Seunghan Kembali Beraktivitas Bersama RIIZE

by -
Setelah Hiatus 10 Bulan, SM Entertainment Umumkan Seunghan Kembali Beraktivitas Bersama RIIZE
Seunghan RIIZE (Allkpop)

Bintangtamu.id – SM Entertainment mengumumkan Seunghan akan kembali beraktivitas bersama RIIZE. Dilansir melalui Allkpop pada Jum’at, (11/10/2024), sebelumnya, SM merilis pernyataan resmi melalui media sosial RIIZE bahwa Seunghan terpaksa harus hiatus karena masalah kehidupan pribadinya mencuat ke media.

Namun setelah 10 bulan, SM melalui Wizard Production akhirnya memberikan kejelasan mengenai masa depan Seunghan dan RIIZE.

“Untuk BRIIZE yang mencintai RIIZE, halo, ini Wizard Production. Kami dengan hati-hati ingin memberi tahu Anda tentang kembalinya Seunghan ke tim dan arah RIIZE di masa depan,” tulisnya.

“Seperti yang banyak dari kalian ketahui, sekitar 10 bulan telah berlalu sejak Seunghan menghentikan aktivitasnya akibat terlibat dalam kontroversi atas masalah pribadinya di masa pra-debutnya,” imbuh mereka.

Wizard pun menambahkan bahwa Seunghan telah mengakui kesalahannya di masa lalu. Selama hiatus ia pun telah merenung selama hampir setahun. Pelantun ‘Memories’ ini juga telah menunjukkan menyesal serta meminta maaf kepada para anggota dan penggemarnya.

“Karena kami juga menyadari bahwa tindakan Seunghan di masa lalu tidak pantas dilakukan oleh seorang publik figure, maka kami butuh beberapa waktu untuk mempertimbangkan momen yang tepat untuk kembalinya Seunghan ke tim,” imbuh mereka.

Wizard pun memahami bahwa banyak BRIIZE yang menanti kabar Seunghan dan mereka juga berempati dengan fans yang terus menunggu. Namun pihak agensi juga merasa perlu banyak memikirkan berbagai aspek sebelum mengambil keputusan ini.

“Mereka yang ingin tahu atas rencana masa depan Seunghan pun berubah menjadi khawatir. Kecemasan ini lalu berkembang seiring berjalannya waktu, Karena lamanya pertimbangan yang kami lakukan, kami ingin meminta maaf atas atas hal ini dan ketidakjelasan masa depan RIIZE,” lanjutnya.

Wizard kemudian menilai bahwa chapter RIIZE di masa depan seharusnya sejalan dengan apa yang telah direncanakan perusahaan sejak sebelum mereka debut. Sehingga tim ini seharusnya melakukannya dengan 7 anggota.

“Telah diputuskan melalui beberapa diskusi dengan staf dan anggota bahwa Seunghan akan melanjutkan aktivitasnya sebagai anggota tim. Setelah kembali ke tim, Seunghan akan meluangkan waktu untuk mempersiapkan diri sebelum bergabung dengan anggota lainnya.”

Mereka lalu menambahkan, jadwal kembalinya Seunghan kemungkinan akan dilakukan mulai bulan November. Selama masa hiatusnya, Seunghan tetap terus berlatih untuk mengasah bakatnya. Sehingga ia meminta para BRIIZE untuk tetap menanti dan mendukungnya. Karena ada banyak hal yang ingin Seunghan tunjukkan pada BRIIZE.

“Sekali lagi, kami ingin meminta maaf kepada para penggemar yang mengalami kebingungan dan kesulitan saat mengawasi pertumbuhan RIIZE.”

Wizard juga menegaskan bahwa keputusan untuk mengembalikan tim sebagai 7 orang adalah demi kebaikan RIIZE yang yang tumbuh dan bergerak maju bersama sebagai sebuah tim.

Wizard juga percaya akan ada banyak orang yang penasaran dengan RIIZE setelah kembali sebagai tim 7 orang. Sehingga Wizard akan bekerja bersama RIIZE untuk menunjukkan bab berikutnya dari perjalanan mereka.

“Kami percaya bahwa banyak yang ingin tahu babak selanjutnya dari RIIZE, seberapa besar mereka akan tumbuh, apa yang mereka impikan, dan bagaimana cara mereka mencapai impian tersebut.”

“Ke depannya, kami akan terus bermimpi bersama RIIZE dan memastikan bahwa mereka dapat membalas Anda dengan musik dan pertunjukan yang bagus. Kami meminta Anda tetap berada di sisi anggota di setiap momen pertumbuhan dan pencapaian,” tutupnya.

Sementara itu, RIIZE baru saja merayakan anniversary pertamanya pada September lalu. Bersamaan dengan itu mereka juga merilis single spesial bertajuk ‘Combo’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *