Ryan Reynolds dan Blake Lively Donasi Untuk Korban Badai AS

by -
Donasi Ryan Reynolds dan Blake Lively
Donasi Ryan Reynolds dan Blake Lively donasi lewat yayasan Feeding America untuk korban badai Helene dan Milton (X/@uniradiomexico)

Bintangtamu.id–  Ryan Reynolds dan Blake Lively donasi $1 juta kepada Feeding America sebagai badan penyalur sumbangan korban Badai Helene dan Badai Milton.

Badai dahsyat yang melanda sebagian Florida dan North Carolina itu menggugah empati sosial para selebritas.

Sebelumnya, Taylor Swift sumbangkan $5 juta untuk korban badai Helene.

“Kami sangat bangga mendukung Feeding America,” kata Reynolds dan Lively dalam sebuah pernyataan. “Terima kasih kepada orang-orang luar biasa di lapangan yang menyediakan kebutuhan penting bagi keluarga-keluarga yang kehilangan begitu banyak akibat bencana brutal ini. Hati kami tertuju kepada semua orang yang terkena dampak tragedi ganda badai ini. Jika Anda berminat terlibat, kunjungi situs web Feeding America untuk informasi lebih lanjut.”

Sebagai imbalannya, CEO Feeding America Claire Babineaux-Fontenot berterima kasih kepada mereka karena telah menyumbang dana bantuan bencana.

Ryan Reynolds Ungkap Siapa Henry Delaney di Deadpool & Wolverine

“Donasi Ryan Reynolds dan Blake Lively terhadap Feeding America di saat krisis telah membantu jaringan kami di lapangan sebelum, selama, dan setelah bencana. Dana ini akan membantu persediaan makanan menyediakan kebutuhan dasar seperti air, makanan siap saji, dan persediaan bagi masyarakat yang menghadapi kehilangan yang menyedihkan dan pemulihan yang memakan waktu lama.”

Reynolds dan Lively juga pernah menyumbangkan $500.000 kepada Feeding America pada masa-masa awal pandemi pada tahun 2020 untuk mendukung dana respons COVID-19 organisasi tersebut.

Ini merupakan masa yang brutal bagi negara-negara yang terkena dampak badai yang berulang kali terjadi.

Tingkat kerusakan sepenuhnya masih belum dapat diperkirakan karena Badai Milton melanda pada hari Rabu.

Badai ini telan korban jiwa dan syebabkan tiga juta orang tanpa aliran listrik pada hari Kamis, menurut The Associated Press.

Badai ini terjadi hanya dua minggu setelah Badai Helene, yang menimbulkan kekacauan di negara bagian selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *