Hailie Mathers, Putri Eminem Umumkan Jenis Kelamin Sang Anak

by -
Hailie Mathers, Putri Eminem Umumkan Jenis Kelamin Sang Anak
Hailie Jade Mathers, putri Eminem (WebDesk)

Bintangtamu.id – Putri Eminem, Hailie Jade Mathers yang kini sedang hamil, mengumumkan jenis kelamin sang anak dalam episode podcast ‘Just a Little Shady’.

Pada podcast yang tayang hari Jumat (11/10/2024) itu, Hailie membeberkan bahwa ia akan segera memiliki bayi laki-laki.

Wanita berusia 28 tahun itu dan suaminya, Evan McClintock, membawa balon saat hadir di podcast itu dan mengumumkan jenis kelamin anak mereka dengan memecahkan balon tersebut yang ternyata berisi konfeti biru.

“Anak laki-laki!” seru pasangan itu, tampak bahagia.

Bintang yang sedang hamil itu memberi tahu para pendengar podcast bahwa pasangannya senang mengetahui bahwa mereka akan menyambut seorang “sahabat kecil.”

Mathers mengenang, “Evan berkata, ‘Mereka akan berburu bersamaku. Mereka akan bermain golf bersamaku.’ Saya berkata, ‘Baiklah, mereka tetap akan pergi ke Target bersamaku.’”

McClintock menimpali, “Baik itu anak perempuan atau laki-laki, saya akan membuat mereka melakukannya. Atau setidaknya berharap mereka mau melakukannya.”

Minggu lalu, Mathers menjadi sorotan berita karena mengumumkan kehamilannya dalam video musik ‘Temporary’ milik Eminem.

Hailie Mathers, Putri Eminem Umumkan Jenis Kelamin Sang Anak
Evan McClintock dan Hailie Mathers umumkan jenis kelamin anak mereka (YouTube/JustALittleShadyPodcast)

Dalam rekaman yang menyentuh hati itu, ia memberikan kaus Detroit Lions bertuliskan kata ‘Grandpa’ kepada rapper pemenang Grammy berusia 51 tahun itu.

Ia juga memberikan foto-foto dari hasil USG kepada ayahnya, yang kemudian ia sertakan dalam foto-foto pemotretan kehamilannya melalui Instagram.

“Ibu & ayah diperkirakan lahir tahun 2025 🤍,” tulis Mathers dalam keterangan foto di media sosial tersebut.

Saat merayakan beritanya di podcast minggu itu, ia juga mengisyaratkan tanggal persalinannya dengan mengungkapkan bahwa ia telah hamil saat berjalan menuju altar di hari pernikahannya pada bulan Mei.

Hailie mengatakan bahwa ia dan sahabatnya banyak menghabiskan waktu bersama dengan mengonsumsi minuman beralkohol miliknya sehingga dia terlihat terus minum sepanjang malam pada hari bahagianya itu.

Mathers dan McClintock menikah di Battle Creek, Michigan, tepatnya satu tahun setelah mereka bertunangan.

Pasangan pengantin baru itu bertemu saat keduanya masih mengenyam pendidikan di Universitas Negeri Michigan dan mulai berpacaran pada tahun 2016 hingga menikah tahun 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *