Landon Barker Dikecam Karena Hadiri Pesta yang Menjadikan Kasus Pelecehan Sean ‘Diddy’ Combs Lelucon

by -
Landon Barker Dikecam Karena Hadiri Pesta yang Menjadikan Kasus Pelecehan Sean ‘Diddy’ Combs Lelucon
Landon Barker, anak Travis Barker (Nico Cortez)

Bintangtamu.id – Landon Barker, putra dari Travis Barker mendapat kecaman karena terlihat menghadiri pesta “kotor”, di mana dalam pesta tersebut kasus pelecehan seksual Sean ‘Diddy’ Combs menjadi lelucon.

Setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-21 di Nobu Malibu pada hari Rabu (09/10/2024), musisi muda itu pergi ke klub lain di Los Angeles untuk menghadiri salah satu pesta ulang tahun temannya.

Namun, klip-klip yang mengejutkan dari acara mewah itu muncul secara daring pada hari Jumat (11/10/2024).

Dalam satu video, para pelayan terlihat membawa botol-botol minyak bayi dengan lampu kilat yang diikatkan di bagian luar.

Ini sangat jelas merujuk pada masalah ribuan botol minyak bayi yang disita dari rumah-rumah Diddy awal tahun ini.

Sementara banyak pengunjung pesta menertawakan kejadian itu, gadis-gadis yang membawa botol tersebut tampak kurang terkesan dengan lelucon itu.

“Pertunjukan minyak bayi untuk anak laki-laki yang berulang tahun loolololol,” tulis seseorang dalam keterangan video dari pesta tersebut.

Para tamu akhirnya mulai mengedarkan botol-botol tersebut, tetapi Landon Barker tidak pernah terlihat memegang pelumas tersebut selama pesta berlangsung.

Bahkan, ia tampak agak tidak nyaman dengan semua lelucon jorok itu.

Dalam klip lain, seorang DJ terdengar berkata, “Kita akan benar-benar aneh malam ini. Kita akan membuat Diddy aneh malam ini.”

Combs sedang diselidiki atas dugaan pesta ‘Freak Off’ yang kerap diadakannya, yaitu pesta seks yang dipenuhi zat-zat terlarang di mana maestro musik tersebut diduga melakukan kekerasan fisik, emosional, dan verbal kepada para korbannya.

Perwakilan dari putra Travis Barker itu tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Video dari malam itu dengan cepat menyebar secara daring, beberapa pengguna menyebut tema pesta itu “tidak peka dan menjijikkan”.

Landon Barker Dikecam Karena Hadiri Pesta yang Menjadikan Kasus Pelecehan Sean ‘Diddy’ Combs Lelucon
Pesta di klub yang dihadiri Landon melibatkan botol minyak bayi dan lelucon jorok (instagram/itswilldunn)

“Apakah ada yang menganggap aneh bagi orang kaya/terkenal untuk menjadikan pesta perdagangan seks sebagai bahan lelucon di pesta mereka sendiri?” tulis seseorang.

“Saya belum pernah melihat sesuatu yang begitu kasar dan tidak berkelas sepanjang hidup saya,” tulis pengguna lainnya.

“Ini tidak menghormati para korban,” tambah seorang pengguna. “Orang-orang terus bercanda tentang minyak bayi tetapi tidak ada yang berbicara tentang mengapa dan bagaimana minyak itu digunakan pada para korban…”

Rapper berusia 54 tahun itu ditangkap bulan lalu atas tuduhan konspirasi pemerasan; perdagangan seks dengan kekerasan, penipuan atau paksaan; dan transportasi untuk terlibat dalam prostitusi.

Dia mengaku tidak bersalah atas tuduhan tersebut dan permintaannya untuk jaminan telah ditolak berkali-kali.

Produser ‘I’ll Be Missing You’ itu kemungkinan akan tetap dikurung di Brooklyn, NY, hingga persidangannya yang akan datang pada 5 Mei 2025.

Puluhan orang telah mengajukan tuduhan penyerangan seksual terhadap Diddy dalam beberapa bulan terakhir.

Dalam salah satu gugatan, seorang wanita mengklaim bahwa Combs menyiramnya dengan minyak yang dicampur obat bius sebelum memperkosanya bersama pengawal dan temannya.

Ariel Mitchell-Kidd, seorang pengacara dari beberapa penuduh, mengungkapkan rincian yang mengerikan dari dugaan penyerangan klien barunya terhadap ‘Banfield’ minggu ini.

Pengacara tersebut menuduh bahwa Combs mengancam wanita itu dengan pisau dan menyuruhnya untuk melepas pakaian sebelum menyiramnya dengan zat seperti minyak, yang diyakini telah dicampur dengan obat bius untuk pemerkosaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *