SM Entertainment Umumkan Seunghan Resmi Keluar dari RIIZE

by -
Setelah Hiatus 10 Bulan, SM Entertainment Umumkan Seunghan Kembali Beraktivitas Bersama RIIZE
Seunghan RIIZE (Allkpop)

Bintangtamu.id – Sempat diumumkan akan kembali dari hiatus dan beraktivitas kembali bersama grup RIIZE beberapa hari lalu, Seunghan akhirnya memutuskan untuk keluar dari RIIZE secara resmi.

Kabar keluarnya Seunghan dari RIIZE disampaikan langsung oleh SM Entertainment melalui pengumuman resmi mereka di akun media sosial RIIZE pada Minggu (13/10/2024).

Menurut divisi yang menaungi RIIZE, Wizard Production, Seunghan memutuskan untuk meninggalkan RIIZE demi kepentingan member dan para penggemar mereka.

“Halo, ini Wizard Production. Pertama-tama kami meminta maaf karena telah menyakiti BRIIZE (penggemar RIIZE) dan menyebabkan kebingungan terkait pengumuman mengenai kembalinya Seunghan ke RIIZE pada tanggal 11 Oktober 2024,” ungkap Wizard Production dalam pengumuman resmi mereka.

“Kami merasa bersalah karena lebih mendahulukan kepentingan Wizard Production, daripada memikirkan prioritas utama kami, yaitu pencapaian yang telah diraih keenam member RIIZE dengan kerja keras mereka. Serta dukungan dari BRIIZE yang telah menjadi sumber kekuatan terbesar RIIZE selama perjalanan mereka mencapai posisi sekarang. Juga waktu berharga yang dilewati RIIZE bersama dengan para penggemar,” imbuhnya.

Lebih lanjut Wizard Production menyatakan jika mereka mengumumkan kembalinya Seunghan ke RIIZE setelah melakukan banyak pertimbangan. Karena menurut mereka jika Seunghan kembali dari hiatus setelah ia merenungi kesalahannya di masa lalu, dan RIIZE kembali menunjukkan perkembangan yang lebih bagus sebagai grup, hal tersebut akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi member dan juga para penggemar.

Namun, setelah pengumuman kembalinya Seunghan keluar, mereka mempertimbangkan kembali dengan seksama setiap respon dan opini yang dikirimkan oleh para penggemar. Mereka menyadari bahwa keputusan untuk membawa Seunghan kembali ke tim telah menyakiti penggemar dan menimbulkan kebingungan yang lebih besar lagi.

“Pada saat yang sama, Seunghan juga telah berkali-kali menyampaikan keinginannya untuk meninggalkan grup demi kepentingan para anggota dan penggemar. Demi menghormati keputusan sang artis, kami mengumumkan bahwa Seunghan resmi meninggalkan RIIZE, dan tidak akan kembali bergabung bersama grup,” tegas Wizard Production.

Wizard Production juga menutup surat pernyataan mereka dengan menyuarakan dukungan kepada Seunghan untuk aktivitasnya di masa depan. Agar ia dapat menunjukkan bakat dan juga meraih mimpinya.

Sekali lagi mereka juga meminta maaf tak hanya kepada para penggemar, tetapi juga kepada keenam anggota RIIZE lainnya yang telah berjuang keras sejak mereka debut.

Sementara itu, Seunghan debut bersama RIIZE pada tanggal 4 September 2023 lalu. Namun, ia melakukan hiatus setelah 2 bulan karena masalah pribadinya yang tersebar ke media.

10 bulan hiatus, Seunghan sempat mengumumkan akan kembali pada 11 Oktober 2024. Sebelum akhirnya resmi keluar dari RIIZE pada 13 Oktober 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *